Sukses

Produk Kosmetik MAC Luncurkan Makeup ala Cinderella

MAC luncurkan produk makeup terbarunya dengan tema Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta- MAC menjadi salah satu produk kosmetik yang kerap meluncurkan berbagai ide kreatif dikoleksi terbarunya. Dan untuk kali ini, produk kecantikan yang cukup digemari oleh banyak kaum Hawa ini meluncurkan sebuah koleksi terbaru yang terinspirasi dari salah satu tokoh Disney yang begitu populer di kalangan masyarakat dunia yaitu Cinderella.

Dilansir dari Pop Sugar Senin (9/3/2015) bagi para pecinta film Disney, tentu saja kehadiran makeup yang satu ini sangatlah dinantikan. Untuk menyeimbangkan tokoh Cinderella yang anggun, cantik dan sederhana namun tetap elegan, permainan warna-warna pastel dengan sentuhal glitter semakin menyempurnakan koleksi terbaru dari MAC ini.

http://1.bp.blogspot.com/-TNFt3MMpGG8/VNJBjm1gleI/AAAAAAAA0wA/lQ47ZiDDwnA/s1600/631x346-mac-x-cinderella-collection.jpg

Disesuaikan dengan gaun Cinderella yang berwarna biru, untuk seluruh kemasan makeup nya sendiri didominasi dengan warna yang sama dengan logo nama Cinderella dibagian depan. Sebanyak 17 makeup pun dihadirkan oleh MAC mulai dari eyeshadow, lipgloss berwarna pink muda, lipstik berwarna peach dan pink, mascara dengan warna hitam pekat dan bedak. Seluruhnya didominasi oleh warna pastel dan nude yang sangat indah. Sehingga kesan natural namun tetap elegan bak Cinderella sangat nampak saat Anda memulaskan makeup ini ke wajah Anda.

Koleksi ini sebelumnya sudah diluncurkan di Amerika pada 6 Maret 2015 lalu dan ludes terjual. Namun tak perlu khawatir, karena MAC bertema Cinderella ini akan segera hadir diseluruh gerai MAC pada 13 Maret 2015 mendatang. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.