Sukses

Top 5 Lifestyle : 6 Keset Lucu Nan Inspiratif Jadi Perhatian

Berikut Top 5 Lifestyle edisi Selasa, 17 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkunjung ke rumah seseorang, seringkali pandangan pertama yang tertuju adalah warna dan pintu utama yang akan menjadi tempat masuk ke dalam rumah. Kondisi teras, pintu depan, dan segala hiasan di sekitarnya akan menjadi daya tarik bagi tamu yang akan mengunjungi rumah seseorang. Mungkin ini juga akan terjadi pada rumah Anda. Tamu yang datang akan sangat memperhatikan bagian depan karena ini merupakan titik fokus pertama bagi mereka.

Selain berita mengenai keset lucu ini, berikut jajaran berita yang banyak dilirik pada edisi Selasa, 17 Maret 2015.

6 Keset Lucu nan Inspiratif

Salah satu aksesoris atau hiasan yang dapat mendukung keindahan rumah adalah keset yang diletakkan di pintu depan. Keset dapat menjadi salah satu daya tarik rumah Anda karena berada di depan rumah dan akan menyambut tamu yang datang. Untuk itu, dibutuhkan perhatian dalam memilih desain atau motif keset yang bagus dan sesuai dengan dekorasi rumah Anda agar lantai rumah tampak menarik.

6 Dampak Kurang Tidur Bagi Kecantikan Kulit

Kita semua tahu jika tidur baik untuk kesehatan, tetapi apakah Anda tahu bahwa tidur juga penentu kecantikan kulit wajah Anda? Sebiasa mungkin, biasakan untuk tidur selama 7-8 jam per hari sehingga bisa menggerus berbagai efek bahaya dari kurang tidur. Tubuh akan melepaskan hormon kortisol ketika kita tidak cukup tidur. Hormon tersebut bertanggung jawab untuk memicu stres, memicu peradangan tubuh, dan merusak kulit. Jadi, tidak bisa dianggap salah apabila tidur merupakan penyebab banyak masalah kulit.

4 Khasiat Jahe untuk Kecantikan Wanita

Banyak orang yang berpikir jika jahe hanya dapat dimanfaatkan untuk masakan, minuman ataupun kesehatan. Padahal, di balik itu semua jahe ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan tubuh wanita. Tak hanya itu saja, bahkan jika dapat dimanfaatkan dengan baik, jahe dapat diaplikasikan untuk kecantikan rambut wanita. Lalu, apa saja khasiat jahe untuk kecantikan wanita? 

Begini Cara Eva Celia Lesmana Rawat Kecantikan Tubuhnya

Cantik, berbakat dan memikat itulah kata yang pantas disematkan untuk penyanyi muda asal Indonesia, Eva Celia Lesmana. Puteri dari pasangan Sophia Muller dan Indra Lesmana ini memang kian hari kian terlihat cantik dan matang. Merambah dunia tarik suara, Eva mengaku memang penampilan menjadi salah satu yang perlu ia perhatikan. Karena saat berada di atas panggung, tak hanya kualitas suara saja namun penampilan juga merupakan suatu hal yang sangat penting.

45 Negara Ini Bebas Visa ke Indonesia

Seperti yang telah diketahui bersama, kebijakan bebas visa ke Indonesia baru diberikan kepada 15 negara yaitu: Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Hong Kong Special Administration Region (Hong Kong SAR), Makau Special Administration Region (Makau SAR), Cile, Maroko, Peru, Vietnam, Ekuador, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini