Sukses

Kylie Jenner Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Kulit

Kylie Jenner dipercaya untuk menjadi brand ambassador Nip + Fab.

Liputan6.com, Jakarta- Pesona keluarga Jenner memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Pertama, Kendall Jenner, sang anak pertama yang kini sudah melambung menjadi model papan atas dan didapuk oleh brand-brand kenamaan. Dan kini giliran sang adik, Kylie Jenner yang seakan tak ingin kalah untuk unjuk gigi seperti sang kakak yang sudah terjun ke dunia hiburan lebih dulu.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (11/3/2015) walaupun masih berusia sangat muda yaitu 17 tahun namun pesona Kylie ternyata berhasil menghipnotis salah satu produk perawatan kecantikan kulit sehingga mendapuknya untuk menjadi brand ambassador untuk produk tersebut. Nip + Fab adalah produk kenamaan yang menggaet Kylie untuk menjadi brand ambassadornya.

Nip + Fab sendiri merupakan produk perawatan kecantikan yang dapat menjawab segala masalah kulit yang kerap dialami oleh para kaum Hawa. Selain itu, produk ini juga sangat cocok untuk segala jenis kulit sehingga Anda tak perlu khawatir saat menggunakan produk yang satu ini.

Untuk mempromosikan produk terbarunya, Kylie Jenner kini mulai melakukan sesi pemotretan. Dimana, salah satu foto pertamanya ia tampil anggun dan edgy dengan menggunakan blazer, celana dan sepatu bermotif leopard. Dimana foto ini akan dipajang di website dari Nip + Fab untuk memperkenalkan koleksi terbarunya. Selain itu, Nip + Fab juga membuat kuis dimana para pemenang beruntung dapat bertemu dengan brand ambassador terbaru mereka yaitu Kylie Jenner.

Kylie Jenner, 17, has been unveiled as the ambassador for Nip + Fab - an innovative skincare range she loves

"Terobsesi dengan produk terbaru dari Nip + Fab. Menjadi salah satu produk kecantikan kulit favorit saya di musim panas ini. Tak hanya itu saja, namun untuk menghapus makeup aku juga dapat menggunakan produk ini. Kulit menjadi lebih bersih dan sehat," kata Kylie Jenner dalam akun Instagram pribadinya.

Kylie Jenner memang sudah melakukan banyak debut ketika mulai terjun ke dunia hiburan. Diawal karirnya, ia sempat menjadi model dari brand olahraga kenamaan Adidas. Selain itu, ia juga sempat menjadi model untuk sampul majalah kenamaan. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.