Sukses

Top 5 Lifestyle: Jembatan Unik di Jepang Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Sabtu, 14 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Sekilas ketika mendengar kata jembatan memang terkesan biasa. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada jembatan unik yang berada di Negeri Sakura. Jembatan Eshima Ohashi yang Kota Matsue di Prefektur Shimane dan Kota Sakaiminato di Prefektur Tottori, di Jepang, memiliki bingkai kaku terbesar di Jepang dan terbesar ketiga di dunia.

Selain berita mengenai berkendara di jembatan sangat unik ini, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Sabtu, 14 Maret 2015.



Tertantang Berkendara Lewat Jembatan Unik di Jepang Ini?

Betapa tingginya jembatan tersebut. Terang saja, jembatan yang memiliki panjang total 1.7 Kilometer tersebut memiliki jalanan yang naik dan turun sepanjang 1.44 Kilometer dengan lebar 11.3 meter. Nama jembatan ini sebenarnya tidak terlalu meledak hingga sebuah iklan dari Perusahaan aihatsu Motor Co.'s Tanto minivan. Iklan tersebut memberikan kesan bahwa jembatan tersebut memiliki kemiringan yang luar biasa. Beberapa media pun memberikan kesan bahwa Anda bisa merasakan sensasi menaikki roller coaster.



Mengintip Keindahan Bangunan Berbentuk Teratai di Tiongkok

Mendengar kata teratai tentunya yang ada dipikiran Anda adalah sebuah bunga indah yang hidup di permukaan air di danau. Bunga ini memiliki keindahan yang luar biasa dan seringkali membuat danau menjadi tampak berwarna dan hidup. Bayangkan, bagaimana jika terdapat sebuah bangunan berbentuk teratai raksasa yang diletakkan di atas danau seperti bunga teratai pada umumnya? Sungguh akan menjadi bangunan yang unik dan sangat menarik untuk dikunjungi.



5 Jus Alami untuk Hilangkan Kerutan di Wajah

Memiliki kerutan di wajah tak jarang membuat seorang wanita akan merasa kehilangan rasa percaya dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak kaum Hawa yang memilih menggunakan beberapa produk kecantikan atau pergi ke dokter. Tak perlu melakukan hal tersebut karena ternyata hanya dengan menggunakan masker dari lima jus perpaduan dari sayuran dan buah-buahan segar ini dapat mengatasi kerutan di wajah Anda. Lalu, jus apa saja yang dapat menghilangkan kerutan di wajah?


Kuburan Ini Berlokasi Tepat di Tengah Jalanan


Di tengah jalanan East County Road 400 South, dekat Amity, negara bagian Indiana, Amerika Serikat, terdapat sebuah gundukan tanah dan berbalut beberapa tumpukan batu. Gundukan tersebut berada tepat di jalanan aspal. Percaya atau tidak, gundukan tersebut merupakan kuburan dari Nancy Kerlin Barnett (1793-1831).


Tips Membuat Tabir Surya dengan Bahan Alami

Jika Anda kehabisan cadangan tabir surya Anda di rumah atau sedang malas keluar rumah untuk membeli tabir surya, kini Anda bisa membuatnya sendiri di dalam rumah. Selain lebih alami, Anda juga tidak perlu takut dengan bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Kebanyakan tabir surya menggunakan bahan kimia yang ternyata dapat berbahaya bagi kulit. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.