Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Akik Berlafaz Allah Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 12 Maret 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Pameran batu akik yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu tanggal 10 hingga 19 Maret 2015 menampilkan keunikan tersendiri. Salah satunya, sebuah batu akil berlafaz atau bertulisan Allah berhasil menyedot perhatian. Batu yang dipajang pada Stand Galing Gemstone milik Feri Irawan itu ternyata dibanderol dengan harga Rp 20 juta.

Selain berita mengenai batu akik berlafaz Allah yang dibanderol Rp 20 juta, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 12 Maret 2015.



Batu Akik Berlafaz Allah Dibanderol Rp 20 Juta

Tidak hanya masyarakat pengunjung, walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakil walikota Patriana Sosialinda sempat tertegun melihat kaligrafi yang terukir oleh proses alam tersebut. Kepada walikota, Feri hanya memberikan harga 10 juta saja, namun tidak direspon walikota. Pameran batu akik yang digelar sepanjang 1 kilometer di atas trotoar Jalan S Parman Kota Bengkulu itu diisi sedikitnya 150 stand khusus batu akik dan 110 stand lain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke 269.


Ini Dia Para Pemenang Instagram Photo Competition #TahunLuarBiasa

Masih ingat dengan Instagram Photo Competition yang belum lama ini diadakan oleh Liputan6.com dan Kratingdaeng? Dengan mengangkat tema #TahunLuarBiasa, Liputan6.com dan Kratingdaeng mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan momen pergantian tahun yang berlangsung dari akhir 2014 hingga awal 2015. Caranya, apalagi kalau bukan dengan meng-upload foto-foto yang memancarkan energi.



Usai Batu Nyi Roro Kidul, Muncul Batu Akik Gunung Kidul

Beberapa bulan ke belakang, warga Wonosobo sempat dihebohkan dengan kemunculan batu akik Nyi Roro Kidul. Batu akik dengan gambar Ratu Pantai Selatan tersebut tak hanya menghebohkan dari kemunculannya saja, tetapi juga karena harga yang cukup fantastis. Terang saja, batu akik tersebut memiliki nilai setara dengan rumah mewah, yaitu Rp 5 Miliar.


Bandara Changi Singapura Terpilih Lagi Jadi Bandara Terbaik Dunia

Tak hanya luas dan megah, fasilitas Bandara Changi Singapura kerap memperoleh pujian dari para penumpang pesawat yang berangkat dan mendarat di Singapura. Tak heran apabila Bandara Changi Singapura kembali terpilih menjadi “Bandar Udara Terbaik Dunia” (World’s Best Airport) oleh para penumpang selama tiga tahun berturut-turut dalam acara “2015 World Airport Award” yang berlangsung di Passenger Terminal EXPO di Paris, Perancis.


6 Minuman Segar dari Olahan Durian

Durian menjadi salah satu buah yang sangat diminati oleh berbagai kalangan. Selain memiliki cita rasa yang khas, rasa manis dan tekstur yang lembut dari buah durian seakan menjadi pesona tersendiri hingga akhirnya durian selalu diburu oleh banyak orang. Tak hanya dinikmati dengan cara memakan daging buahnya saja setelah dibelah, namun ternyata durian juga dapat diolah menjadi minuman yang sangat segar. Lagi-lagi, cita rasa yang khas dan juga segar menjadi alasan mengapa orang-orang menyukai minuman olahan durian. Lalu apa saja minuman segar dari olahan durian yang perlu Anda cicipi? (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini