Sukses

Tips Makeup Cantik ala Kim Kardashian

Berikut tips makeup cantik ala Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta- Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti hollywood yang memiliki wajah sempurna. Bentuk wajahnya yang indah dipadukan dengan pulasan makeup yang cantik dan segar membuat penampilannya sempurna. Tak heran jika banyak wanita yang ingin tampil cantik seperti isteri dari Kanye West ini. Dilansir dari Times of India Jumat (13/3/2015) perempuan yang kerap berpenampilan seksi ini membeberkan tips bermakeup yang biasa ia lakukan sehingga penampilannya selalu terlihat sempurna. Lalu apa sajakah itu?

Pertama-tama, bersihkanlah wajah Anda dengan menggunakan pembersih muka dan jangan lupa untuk memulaskan wajah dengan pelembab hingga merata. Setelah itu, terapkan primer pada T-zone untuk menghilangkan minyak dan menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah Anda seperti jerawat, luka di wajah dan masih banyak lagi.

Teknik selanjutnya yang perlu dilakukan adalah dengan memulaskan foundation ke wajah dan untuk Anda yang memiliki bintik-bintik atau noda hitam di bawah mata, jangan lupa untuk menggunakan concealer tepat di bawah mata Anda. Dalam melakukan teknik ini jangan lupa untuk menggunakan jemari Anda agar lebih merata di wajah dan terlihat natural.

Setelah memulaskan foundation dan concealer, yang perlu Anda lakukan adalah menyempurnakan tulang pipi dengan menerapkan play-up stick. Tak hanya di tulang pipi saja namun terapkan juga dibagian tengah hidung, cuping hidung dan dagu. Teknik ini dilakukan untuk memberikan efek bercahaya dan kesan ramping pada wajah Anda.

Tahap terakhir adalah konturing. Dimana, pada tahap ini Anda cukup memulaskan krim kontur ke wajah dengan menggunakan jari. Tarik tangan Anda ke dalam pipi agar bentuk tulang pipi lebih terlihat jelas. Kemudian jangan lupa untuk memulaskan juga krim tersebut ke daerah-daerah wajah lainnya hal ini dilakukan agar seluruh daerah wajah memiliki warna yang sama dan tidak belang.

Untuk menyempurnakan, pilihlah warna pensil alis yang alami yaitu hitam seperti yang digunakan oleh Kim Kardashian dan lipstik berwarna merah cerah agar penampilan terlihat ceria. Bagaimana, tertarik mencoba makeup ala Kim Kardashian ini? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini