Sukses

Foundation Tak Rata, Wajah Kim Kardashian Cemong-cemong

Saat tampil di Paris, Kim Kardashian gunakan foundation yang tidak rata di wajahnya.

Liputan6.com, Paris- Kim Kardashian menjadi salah satu sosialita papan atas yang kerap tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Mulai dari pemilihan busana, tata rambut hingga makeup yang digunakannya pun ia perhatikan dengan seksama. Namun tidak untuk saat ia tampil di Paris beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Daily Mail Selasa (10/3/2015) para fotografer berhasil menemukan sesuatu yang janggal dipenampilan Kim hari itu. Dimana istri dari Kanye West ini tampil dengan makeup yang gagal atau tak sempurna.

Dalam sebuah foto, perempuan 34 tahun ini nampak tak sempurna saat memulaskan foundation di beberapa bagian wajahnya seperti dahi dan hidung. Foundation yang seharusnya membuat wajahnya semakin cantik dan bersinar justru berbanding terbalik. Tidak rata dalam memulaskan kosmetik tersebut justru membuat wajah ibu dari satu anak ini tak lagi sempurna seperti biasanya. Khusus pada bagian hidungnya bahkan meninggalkan jejak garis berwarna cokelat tua yang berasal dari foundation tersebut.

Melihat banyaknya respons negatif mengenai penampilannya saat berada di Paris lalu, membuat Kim Kardashian akhirnya melemparkan bantahan. Menurut perempuan seksi ini, garis berwarna cokelat yang ada hidungnya merupakan ilusi dari kamera para fotografer karena saat berada di sana, ia merasa penampilannya baik-baik saja.

Tak hanya makeup, di hari itu Kim juga menggegerkan publik dengan keputusannya untuk mengubah warna rambutnya menjadi blonde platinum. Banyak penata rambut kenamaan yang mengatakan bahwa rambut baru Kim sangat tak mencerminkan dirinya yang sesungguhnya. (Cyn/Ars/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Makeup