Sukses

Alat Kecantikan Ini Bikin Wajah Awet Muda dan Segar!

ReFa dan Pao Facial Fitness mampu membuat wajah menjadi lebih awet muda dan segar.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki wajah yang cantik, segar dan awet muda tentu saja menjadi dambaan bagi setiap wanita. Biasanya, untuk mendapatkan hal tersebut, kaum Hawa akan memulaskan wajahnya dengan menggunakan makeup setiap sebelum melakukan aktivitas di luar rumah. Namun ternyata, selain menggunakan makeup, ada cara terbaru agar wajah Anda tetap segar dan awet muda. Bahkan Anda tak perlu repot-repot untuk pergi ke dokter kecantikan atau pun salon, karena Anda dapat melakukannya di rumah secara sendirian. Lalu, apakah itu?

Ya, baru-baru AIBI lakukan kerjasama dengan MTG untuk meluncurkan produk alat kecantikan terbarunya yang bertajuk ReFa dan Pao Facial Fitness. Dimana, rangkaian alat kecantikan revolusioner dengan teknologi yang inovatif ini mampu merawat kulit agar terlihat lebih kencang dan bercahaya. 

Kedua alat kecantikan asal Jepang ini memiliki cara bekerja yang berbeda namun tetap mempunyai manfaat yang sangat baik untuk wajah dan tubuh Anda. Untuk ReFa sendiri, alat ini tidak memiliki baterai ataupun listrik. Namun ReFa mampu memberikan arus listrik lemah dari kombinasi antara listrik dalam tubuh manusia dengan sinar matahari ataupun lampu. Berbentuk roller, hanya dengan menggosokkan alat tersebut dibeberapa bagian tubuh, ReFa mampu melemaskan otot yang tegang baik di punggung, kaki, tangan, perut hingga wajah.

Untuk wajah sendiri, jika menggunakan alat yang satu ini dapat mempengaruhi tekstur kulit, membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal, meniruskan pipi, mengkilap dan tegas. Cukup dilakukan di rumah selama lima menit, maka ReFa akan memberikan dampak yang sangat baik tak hanya untuk tubuh Anda saja namun juga untuk kecantikan dan kesegaran dari wajah si pengguna. 

Selain ReFa, hadir pula Pao Facial Fitness. Dimana, alat yang tengah menjadi pembicaran publik ini memang terlihat berbeda dari alat kecantikan lainnya. Pao Facial Fitness sendiri mampu melatih otot wajah dan menjaga peremajaan wajah. Dengan sayap pemberat yang ada di sisi kiri dan kanan, secara tidak langsung alat ini jika digunakan secara rutin maka mampu melatih 40 otot yang ada di wajah.

Cara penggunaan produk ini adalah dengan memasukkan alat tersebut ke bagian depan bibir lalu tahan dengan bibir Anda. Goyangkan secara perlahan selama 30 detik sebanyak dua kali sehari untuk mendapatkan hasil positif. Pelatihan otot wajah akan memberikan dampak positif pada wajah Anda yaitu wajah menjadi lebih segar, lebih kencang, garis-garis halus akan mulai menghilang dan menjadi lebih awet muda.

"Saya memang belum terbiasa menggunakan alat kecantikan namun untuk ReFa dan Pao Facial Fitness saya cukup penasaran. Selama saya dua minggu menggunakan alat ini, dampak positif pun saya dapatkan mulai dari wajah menjadi lebih kecang dari biasanya dan garis-garis senyuman di wajah pun mulai berkurang," ujar Alexandra Gottardo, saat ditemui di Peluncuran ReFa dan Pao Facial Fitness, Terrace Cafe, Senayan National Golf Club, Jakarta, Kamis (5/3/2015). 

Mulai tanggal 15 Maret 2015 mendatang, para konsumen yang ingin memiliki wajah awet muda dan kencang dapat mengunjungi AIBI untuk membeli kedua produk ini. Untuk seri ReFa sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.980.000 sementara untuk Pao Facial Fitness, dijual dengan harga Rp 2.1980.000. 

"Bekerja sama dengan MTG, semoga ReFa dan Pao Facial Fitness mampu memberikan dampak positif bagi konsumen dalam hal menjaga penampilannya dan agar selalu tampil sempurna serta awet muda. Kami ingin mengembangkan alat kecantikan dengan teknologi terdepan dengan menghadirkan ReFa dan Pao Facial Fitness," ujar Randy Lee, General Manager AIBI Indonesia. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini