Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Tampil Cantik Tanpa Makeup Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Jumat, 30 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak wanita yang lebih percaya diri saat menggunakan makeup di wajahnya. Padahal, tak selamanya makeup akan membuat penampilan mereka terlihat lebih cantik dan segar. Tanpa memulaskan makeup pun sebenarnya, para wanita dapat tetap tampil cantik dan segar. Lalu, bagaimanakah caranya?

Selain berita mengenai rahasia tampil cantik tanpa makeup, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 30 Januari 2015:


Rahasia Tampil Cantik dan Segar Alami Tanpa Makeup

Tanpa menggunakan foundation dan bedak, sebenarnya Anda dapat tetap tampil cantik dan segar. Bagaimana caranya? Ya, mandi adalah jawabannya. Mandi yang bersih sebanyak dua kali sehari dapat membuat tubuh menjadi lebih segar, cantik dan menghilangkan segala kotoran serta debu di tubuh dan wajah Anda.



Tur Rumah Seleb: Nuansa Serba Mewah di Rumah Britney Spears

Home sweet home, itulah kata yang pantas disematkan untuk rumah milik penyanyi kawakan Britney Spears. Ya, pemilik lagu hits Sometimes ini memiliki tempat tinggal yang luar biasa. Tak hanya berukuran luas saja, namun dekorasi dan perabotan mewah juga mendominasi rumah seharga US$ 8,9 miliar ini.



Bangunan 'Meleleh' Bikin Geger Pejalan Kaki di Polandia

Jika melihat rumah ini, mungkin Anda akan berpikir bahwa ini adalah rekayasa kamera atau mungkin hasil editan menggunakan aplikasi tertentu.Terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Sopot, Polandia, terdapat sebuah rumah dengan desain yang sangat unik berliku-liku dan memiliki bentuk yang membingungkan. Bangunan ini dikenal dengan sebutan The Krzywy Domek.

 


Batu Satam, Si Cantik dari Langit yang Jatuh di Belitung

Di daerah Belitung terdapat batu meteor hitam pekat dan mengkilat yang disebut dengan batu Satam. Kata `Satam` diberikan oleh warga keturunan Tionghoa kepada batu itu, dimana `Sa` berarti `Pasir` dan `Tam` berarti `Empedu` sehingga `Satam` artinya `Empedu Pasir`.

 


Fatehpur Beri, Kota Paling 'Berotot' di Dunia

Tidak ada hal lain yang lebih mencolok yang dapat ditemui dari kota Fatehpur Beri, New Delhi, India, selain daripada otot para prianya. Percaya atau tidak, di kota ini, semua pria dari remaja hingga dewasa memiliki otot layaknya binaragawan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini