Sukses

Tur Rumah Seleb: Nuansa Serba Mewah di Rumah Britney Spears

Seperti apa kemewahan yang ditunjukkan dari rumah Britney Spears? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Los Angeles- Home sweet home, itulah kata yang pantas disematkan untuk rumah milik penyanyi kawakan Britney Spears. Ya, pemilik lagu hits Sometimes ini memiliki tempat tinggal yang luar biasa. Tak hanya berukuran luas saja, namun dekorasi dan perabotan mewah juga mendominasi rumah seharga US$ 8,9 miliar ini.

Huge: The new pad, which is in the Hidden Hills area of Los Angeles county, is a staggering 20,000 square feet

Berlokasi di Hidden Hills, seperti apa isi rumah dari penyanyi Britney Spears ini? Berikut ulasan yang diberitakan dari Daily Mail Jumat (30/1/2015):

http://images.gmanews.tv/v3/webpics/v3/2014/01/640_2014_01_09_12_44_50.jpg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamar

Britney memiliki 10 kamar dan 13 kamar mandi di rumah besarnya ini. Di dalam rumahnya, Britney mempunyai sebuah kamar serba pink yang sangat cantik dan anggun. Tak hanya didominasi oleh warna pink saja, namun kamar ini juga dilengkapi dengan koleksi boneka porselen milik Britney sejak kecil.

Princess room: One of the bedrooms is painted bright pink

3 dari 5 halaman

Ruang Santai

Istri dari Kevin Federline ini pun memiliki sebuah ruangan santai yang super luas di rumahnya. Bernuansa vintage, ruangan ini dilengkapi dengan sofa-sofa berwarna cokelat dan putih, sebuah karpet yang cantik dan beberapa lukisan disekitarnya. Kesan klasik sangat menempel pada ruangan ini apalagi didukung dengan dekorasi yang membuat nuansa klasik kental terasa.

Vintage: The house is a mock-tudor style house with spacious rooms and high ceilings

4 dari 5 halaman

Ruang Bermain

Britney dan Kevin nampaknya sangat ingin kedua anak lelakinya menghabiskan waktu di rumah. Untuk itu, kedua pasangan ini menyediakan berbagai permainan khas anak laki-laki yang dapat menyenangkan hati anak-anak mereka. Di antaranya adalah hockey table, pin ball machines dan arcade games.

Fun space: There is even a games room complete with air hockey table, pin ball machines and arcade games

5 dari 5 halaman

Halaman Belakang

Tak hanya di dalam rumah saja, namun Britney dan Kevin juga dapat memanjakan diri mereka di luar rumah. Bagian halaman belakang rumah dilengkapi dengan lapangan tenis, kolam renang dan hot tub.

Sports orientated: There is even a tennis court, perfect for Britney's two sons to learn to play

Tak hanya itu saja, namun Britney juga menghias rumah mereka dengan pepohonan yang asli dan rindang. Sehingga tak heran jika penyanyi 29 tahun ini kerap menghabiskan waktu untuk beryoga di halaman belakang rumahnya. (Cyn/Ars)

Lush surroundings: The house has huge private gardens complete with a swimming pool and hot tub

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini