Sukses

Top 5 Lifestyle: Busana-busana di Golden Globes Curi Perhatian

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Senin, 12 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang penghargaan film terbesar, Golden Globes 2015 baru saja berakhir senin malam lalu. Sepanjang hari tersebut, beragam berita mengenai busana yang dikenakan oleh para selebriti yang hadir dalam acara tersebut mendulang perhatian pembaca. Mulai dari deretan busana terbaik hingga busana terburuk.

Selain itu, berbagai tips memutihkan kulit dengan lemon dan pepaya juga menarik perhatian pembaca. Dua topik ini; baik Golden Globe maupun tips kecantikan merupakan favorit pembaca. Berikut adalah berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Senin, 12 Januari 2015.

 

8 Busana Terburuk Seleb Hollywood di Golden Globe Awards 2015

Tampil dalam ajang penghargaan bergengsi ke-72 Golden Globe Awards 2015 membuat para selebriti hollywood pun tampil anggun dan glamor dengan busana yang melekat di tubuhnya. Tak hanya menggunakan busana cantik saja, namun beberapa di antara mereka pun tampil dengan busana yang dinilai buruk. Busana milik siapa sajakah yang masuk dalam kategori terburuk di Golden Globe Awards 2015?

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

Mungkin Anda pernah mendengar suntik Vitamin C untuk memutihkan kulit. Perawatan ini memang dirasa sangat membantu, terlebih bagi Anda yang menginginkan kulit putih dengan cara instan. Jika tidak terlalu terburu-buru, cobalah cara memutihkan kulit dengan lemon.

Tatanan Kamar Tidur Sesuai Feng Shui

Penataan dengan menggunakan Feng Shui bisa membantu Anda membawa kedamaian dalam rumah. Dimulai dari kamar tidur, mengikuti Feng Shui bisa membantu mengusir energi negatif dan membuat tidur Anda terasa lebih nyenyak. Caranya cukup mengikuti trik-trik menata kamar tidur sesuai Feng Shui.

Cara Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya

Buah pepaya memiliki khasiat untuk mengatasi gangguan pencernaan, mempertajam penglihatan, bahkan mampu mencegah berbagai penyakit seperti flu, serangan jantung, dan stroke. Namun, tahukah bahwa buah pepaya ini juga berkhasiat sebagai cara memutihkan kulit?

Deretan Busana Selebriti Hollywood di Golden Globe Awards 2015

Dunia hiburan kembali diramaikan dengan digelarnya acara bergengsi Golden Globe Awards 2015. Diselenggarakan di Hotel Beverly Hilton, Los Angeles, acara penghargaan ke-72 ini pun diramaikan oleh deretan selebriti hollywood. Berjalan di karpet merah, mereka tampil anggun dan cantik dengan balutan busana yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini