Sukses

Tatanan Kamar Tidur Sesuai Feng Shui

Trik-trik menata kamar tidur sesuai Feng Shui agar tidur semakin nyaman.

Liputan6.com, Jakarta- Feng Shui merupakan filosofi Tiongkok yang mengharmonisasikan manusia dengan lingkungan di sekitarnya. Feng Shui pun menjadi top daftar panutan seseorang saat mendekorasi rumah.

Penataan dengan menggunakan Feng Shui bisa membantu Anda membawa kedamaian dalam rumah. Dimulai dari kamar tidur, mengikuti Feng Shui bisa membantu mengusir energi negatif dan membuat tidur Anda terasa lebih nyenyak.

Caranya cukup mengikuti trik-trik menata kamar tidur sesuai Feng Shui. Boldsky, Senin (12/1/2015), sudah mengrakum dan memudahkan dalam mengaplikasikannya. Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Barang Elektronik

1. Singkirkan Barang Elektronik

Barang elektronik seperti televisi, komputer, laptop, dan sebagainya bisa membatasi energi positif dan mendatangkan energi negatif. Kekhawatiran akan pekerjaan contohnya.

2. Posisi Tempat Tidur

Dalam Feng Shui, tempat tidur ditempatkan di posisi yang berbeda-beda sesuai dengan kehidupan Anda. Namun, paling sering, tempat tidur ditempatkan di dekat dinding. Selain itu, tidak dianjurkan tidur dengan kaki menghadap ke pintu.

3 dari 3 halaman

Warna Feng Shui

3. Warna Feng Shui

Sesuaikan warna kamar tidur dengan warna-warna Feng Shui. Warna cokelat pekat atau warna pasir yang terang adalah warna yang paling baik untuk kamari tidur.

4. Cermin

Jika cermin terletak di samping tempat tidur dan tidak merefleksikan  Anda yang sedang tidur, hal ini tidak mengharuskan Anda untuk mengubah tatanan kamar. Jika cermin merefleksikan Anda yang sedang tertidur, tutupilah cermin sebelum Anda tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini