Sukses

Top 5 Lifestyle:Membuat Payudara Tampak Lebih Besar Banyak Dibaca

Berikut ini adalah 5 artikel favorit pembaca sepanjang Jumat, 12 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang dianggap penting oleh wanita. Besar kecilnya ukuran payudara dapat memengaruhi psikis wanita, khususnya rasa percaya diri. Tergugahkah Anda untuk memperbesar payudara? Ternyata, selain melakukan diet atau olahraga, terdapat trik-trik agar payudara Anda terlihat lebih besar.

Artikel mengenai payudara yang diterbitkan pada hari Jumat (12/12/2014) menjadi perhatian utama dari para pembaca kanal lifestyle Liputan6.com. Selain artikel tersebut, artikel-artikel apa lagi yang banyak dibaca pada hari itu. Berikut ini adalah 5 artikel lifestyle terfavorit sepanjang Jumat, 12 Desember 2014.

4 Tips Penampilan Agar Payudara Terlihat Lebih Besar
Jika Anda merasa lebih percaya diri dengan tampilan payudara yang tampak lebih besar, Anda bisa coba cara-cara yang dipaparkan di artikel ini.

5 Cara Aman Belanja di Hari Belanja Online Nasional
Jumat (12/12/2014), ditetapkan sebagai Hari Belanja OnlineNasional. Ada banyak diskon yang tersedia pada hari itu. Jika belum merasa nyaman dan aman untuk berbelanja secara online, perhatikan beberapa cara belanja online di artikel ini.

3 Kiat Bergaya agar Terlihat Dewasa
Anda baru lulus kuliah atau Anda memiliki wajah yang imut sehingga ingin tampil lebih dewasa agar terpercaya saat wawancara pekerjaan? Di artikel ini, Anda dapat temukan 3 tips berpenampilan hingga bisa tampak dewasa.

Tips Bikin Langit Rumah Terlihat Lebih Tinggi
Untuk membuat ruangan terasa lebih tinggi dan lapang, ada sembilan trik yang dapat Anda lakukan di rumah. Ingin tahu apa saja 9 trik itu? Baca artikel ini.

Yuk, Ulik Markas Hello Kitty di Jakarta
Jumat, 12 Desember 2014, Hello Kitty Adventure yang juga menjadi markas Hello Kitty kini resmi hadir di Dunia Fantasi, Jakarta. Lantas, seperti apakah isi dalam dari markas si kucing putih besutan rumah produksi Sanrio? Kunjungi berita ini untuk mengetahuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini