Sukses

Hari Guru Nasional: Ini Dia Guru Seksi dari Korea Selatan

Google Doodle memperingati Hari Guru Nasional. Apa hadiah Hari Guru yang cocok untuk dua guru cantik dan seksi dari Korea Selatan ini?

Liputan6.com, Korea Selatan Selasa (25/11/2014), Google Doodle memperingati Hari Guru Nasional di Indonesia. Berbeda dengan Indonesia, Hari Guru Nasional di Korea Selatan diperingati setiap tanggal 15 Mei.

Di Korea Selatan, Hari Guru Nasional diwarnai dengan penuh kemeriahan seperti memberikan bunga anyelir dan kartu cinta kepada guru terfavorit. Semua ini bertujuan untuk mengapresiasi jasa mereka.

Bicara mengenai Hari Guru Nasional, ternyata para netizen di Korea Selatan pernah dihebohkan dengan kehadiran seorang guru cantik dan seksi seperti halnya yang terjadi di negara Tiongkok.

Seperti yang dilansir dari Bubblews.com, Rabu (26/11/2014), Hyun sun (28 tahun) merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi di Vietnam. Gadis berparas cantik ini mendadak populer di dunia maya karena salah satu murid mengunggah foto dirinya ke jejaring sosial. Sang murid tampaknya merupakan salah satu penggemar sang dosen bahasa Inggris ini.

Lantas, hadiah apakah yang cocok sebagai bentuk perayaan Hari Guru Nasional untuk guru cantik nan seksi dari Korea Selatan ini? (Jazaul Aufa/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.