Sukses

Hari Guru Nasional: Ini Dia Guru Seksi di Tiongkok

Google Doodle memperingati Hari Guru Nasional. Apa hadiah Hari Guru yang cocok untuk dua guru cantik dan seksi dari Tiongkok ini?

Liputan6.com, Tiongkok Hari ini, Selasa (25/11/2014), Google Doodle memperingati Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional ditetapkan pada tanggal pembentukan Persatuan Guru Republik Indonesia atau biasa disingkat dengan PGRI.

Berbeda dengan Indonesia, di Tiongkok Hari Guru dirayakan pada tanggal 10 September di tiap tahunnya. Di Tiongkok, Hari Guru Nasional dirayakan dengan memberikan hadiah seperti kartu atau bunga kepada guru.

Lantas, bagaimana dengan hadiah Hari Guru yang cocok untuk dua guru cantik nan seksi dari Tiongkok ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zhu Song Hua

Zhu Song Hua merupakan seorang guru bahasa Tiongkok yang pernah menghebohkan netizen dengan tersebarnya beberapa foto cantik dan seksi di sosial media.

Tersebar foto seksinya ini membuat beberapa kontroversi. Seperti yang dilansir dari Juyofo.com, Selasa (25/11/2014), terdapat beberapa respon negatif dari orang tua karena hal ini dianggap tidak sesuai dengan perilaku seorang pengajar.

3 dari 3 halaman

Deng Yuanyuan

Deng Yuanyuan, si guru biologi cantik ini pernah menghebohkan netizen beberapa waktu lalu.  Dia mengajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama ternama di KOta Jinlin, Tiongkok, sejak tahun 2012. Tampak, Deng Yuanyuan ini mempunyai selera fesyen yang cukup baik. Terbukti dari pakaian yang ia kenakan saat mengajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.