Sukses

Tur Rumah Selebriti: Menilik Rumah Super Lengkap Milik Lady Gaga

Menilik Rumah Super Lengkap Milik Lady Gaga, Penasaran? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, California- Memiliki tempat tinggal yang nyaman tentu saja menjadi dambaan bagi semua orang. Hal ini pula yang dirasakan oleh penyanyi Lady Gaga. Baru-baru ini, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta baru saja membeli rumah super luas dan lengkap yang berlokasi di Malibu, California. Seperti apakah rupa kediaman dari Gaga? Berikut ulasan yang dilansir dari Elle Decor Rabu (23/10/2014):

Kamar

Rumah seharga US$ 25 Juta atau senilai Rp 280 Miliar ini dilengkapi dengan lima buah kamar yang berukuran cukup luas. Permainan warna coklat dan emas sangat mendominasi ruangan ini. Untuk kamar Gaga sendiri, ia menghiasinya dengan tirai berwarna putih, tempat tidur dengan ukuran cukup luas dan beberapa lukisan hewan. 

Untuk lampu, nampaknya Gaga menyukai segala sesuatu yang berbau klasik, tak heran jika beberapa lampu gantung miliknya terlihat klasik dan elegan. 

Yang membuat kamar ini istimewa karena pemandangan disekitarnya. Tak heran jika Gaga kerap menghabiskan sebagian waktunya di kamar ini. Pemandangan laut lepas yang indah dengan desiran ombak membuat kamar ini berbeda dari kamar lainnya. Nyaman itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kamar ini. 

 

Ruang Santai

Untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman dekatnya, Gaga membangun sebuah ruang santai yang berada di luar rumahnya. Beberapa kursi kecil berwarna coklat tua dan muda mendominasi tempat santai yang satu ini. Untuk tempat ini, Gaga sengaja untuk tidak membuatnya tertutup. Ia membiarkannya terbuka agar suasana alam tetap terasa saat bersantai di tempat ini. 

Sementara itu, dibagian luar ia juga menyediakan kolam renang luas dan panjang yang dapat ia gunakan untuk berolah raga atau pun bermain air bersama keluarga dan teman.

Olahraga dan Permainan

Gaga memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap bowling dan fitness. Untuk memenuhi kebutuhannya atas kedua hal tersebut, akhirnya pemilik lagu hits Born This Way ini membangun sebuah ruangan besar untuk bermain bowling yang dilengkapi dengan rak untuk menyimpan sepatu dan papan skor. 

Tak hanya bowling saja, Gaga juga memiliki kegemaran terhadap olahraga basket. Tak perlu keluar untuk bermain basket, karena ia kini dapat bermain basket di dalam rumahnya. Permainan basket yang dilengkapi dengan papan skor ini berhasil membuat hari-hari Gaga menjadi lebih menyenangkan. Dan tepat disamping tempatnya bermain basket, dilengkapi dengan bioskop mini dimana ia dapat menghabiskan waktu dengan menonton film kesukaannya.

 

Hewan

Memiliki halaman yang luas lengkap dengan pemandangan indah tak disia-siakan begitu saja oleh Lady Gaga. Beberapa pepohonan dan bunga menghiasi rumah besarnya. Sementara itu, memanfaatkan halaman luasnya, Gaga pun membangun sebuah kandang kuda dimana ia dapat bermain dan menunggangi kuda kapan pun. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini