Sukses

Tur Rumah Selebriti: Rumah Super Luas Milik Miley Cyrus

Seperti apa rumah milik Miley Cyrus yang sangat luas dan besar?

Liputan6.com, California- Rumah menjadi salah satu tempat bernaung dari segala aktivitas di dunia hiburan bagi penyanyi dan aktris Miley Cyrus. Tak heran jika ia kerap menghabiskan waktu di dalamnya. Seperti apa luas dan megahnya istana ala Miley Cyrus? Berikut ulasan yang dilansir dari Pop Sugar Sabtu (11/10/2014):

Miley Cyrus bizarre House studio city california Miley Cyruss House in Studio City, California

Berukuran lima ribu kaki, rumah ini dibeli oleh pemilik lagu hits Wrecking Balls ini seharga US$ 3,9 juta. Di dalamnya, Miley memiliki beberapa ruangan yang super megah di antaranya seperti lima kamar tidur, gym, outdoor space dan toilet yang megah.

Miley Cyrus bizarre House studio city california living room 3 Miley Cyruss House in Studio City, California


Untuk toilet kesayangannya, didominasi oleh warna serba putih dengan bath tub, shower serta lemari besar yang dilengkapi dengan kaca. Di ruangan inilah Miley juga sempat membuat video klip dari salah satu single andalannya. Sementara itu, ruang tamu menjadi salah satu tempat bagi Miley dalam menghabiskan sebagian waktunya.

Miley Cyrus bizarre House studio city california bathroom master Miley Cyruss House in Studio City, California

Ruangan yang sangat nyaman dengan kaca-kaca disekitarnya membuat Anda ingin berlama-lama untuk bersantai di dalamnya. Karena Anda dapat menikmati sofa yang nyaman, karpet yang halus dan mata akan dimanjakan dengan pemandangan luar rumah yang sejuk oleh pepohonan.

Miley Cyrus bizarre House studio city california pool Miley Cyruss House in Studio City, California

Di kamar utama, tersedia sebuah tempat tidur yang nyaman dengan bantal-bantal mungil berwarna merah lengkap dengan sofa bermotif zebra. Tak banyak aksesoris dalam kamar ini, sepertinya kamar ini hanya dijadikan sebagai tempat peristirahatan saja bagi Miley.

Miley Cyrus bizarre House studio city california bedroom master Miley Cyruss House in Studio City, California

Miley memiliki taman yang sangat luas. Pepohonan yang rindang beserta dengan bunga-bunga dan rerumputan membuat rumah Miley terlihat lebih sejuk dan segar.

Miley Cyrus bizarre House studio city california pool 2 Miley Cyruss House in Studio City, California

Dilengkapi oleh kolam renang yang sangat luas beberapa kursi-kursi cantik dan patung-patung hewan juga menghiasi ruangan luar dari rumah Miley. Tak heran banyak teman-teman Miley yang kerap menghabiskan waktu di tempat ini. (Cyn/Ars)

Miley Cyrus bizarre House studio city california garden space Miley Cyruss House in Studio City, California

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini