Sukses

Seperti Apa Rupa Kamar 4 Selebriti Hollywood Ini?

Ingin melihat rupa kamar empat selebriti hollywood? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang kerap menghabiskan waktunya di kamar setelah lelah beraktivitas selama satu hari penuh. Di dalam kamar, mereka dapat bersantai seraya membaca buku atau menonton televisi atau bercengkrama bersama keluarga. Maka dari itulah, banyak orang yang mendesain kamar senyaman mungkin untuk memenuhi kebutuhannya. Hal ini pun dilakukan oleh para selebriti hollywood. Seperti apa rupa kamar pribadi para selebriti tersebut? Berikut ulasan yang dilansir dari Huffington Post, Selasa (20/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jennifer Aniston

Perempuan yang melejit dalam serial 'Friends' ini memiliki kamar tidur yang super nyaman. Tempat tidur nyaman ini pada bagian bawah diberikan sentuhan kayu sehingga menyerupai tempat tidur masyarakat Jepang. Sementara untuk karpet, Jennifer mempercayakan pada bahan wool berwarna putih yang nyaman dan halus.

Sementara desain kamar yang minimalis dan permainan warna yang elegan membuat Anda merasa rileks saat di dalamnya.

3 dari 5 halaman

Mariah Carey

'Kamar cewe banget' itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kamar dari diva internasional, Mariah Carey. Perempuan yang memiliki suara indah ini mempercantik kamarnya dengan berbagai perabotan. Mulai dari sofa nyaman, tempat tidur besar dengan lima buah bantal dan selimut tebal serta lemari dan kaca.

Permainan warna pastel sangat mendominasi ruangan besar ini. Tak heran jika menurut Mariah ia mampu menghabiskan waktu berjam-jam di kamar kesayangannya ini.

4 dari 5 halaman

Elton John

Berlokasi di Baverly Hills, disanalah penyanyi Elton John tinggal bersama pasangannya David Furnish. Salah satu tempat dimana mereka biasa menghabiskan waktu untuk bersantai adalah kamar pribadi. Diri Anda akan dimanjakan saat memasuki kamar pemilik lagu hits Hakuna Matata ini. Kamar berukuran luas dengan dominasi warna putih ini sangat menyejukkan hati serta mata.

Bagaimana tidak, saat menghadapkan diri ke samping, Anda dapat melihat pemandangan taman serba hijau sementara di bagian depan, mata akan dimanjakan dengan lukisan-lukisan indah yang didominasi dengan bunga.
Elton nampaknya tahu benar bagaimana membuat suasana nyaman di kamarnya.

Ia juga menyempurnakan kamarnya dengan sofa berwarna merah, tempat tidur besar berwarna putih serta karpet dari bahan dasar wool.

5 dari 5 halaman

Will Smith

Aktor Will Smith memiliki cara tersendiri untuk memanjakan sang istri Jada Smith yaitu dengan membangun sebuah kamar bernuansa mediterania. Didominasi dengan warna coklat, Will menyulap kamarnya menjadi kamar tak biasa.

Berlokasi di Miami, kamar ini dilengkapi lampu gantung unik, sofa mungil lengkap dengan meja, karpet bulat serta tempat tidur yang nyaman. Selain itu, ornamen-ornamen unik membuat kamar ini begitu sempurna. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini