Sukses

5 Pernikahan Selebriti Hollywood dengan Tamu Paling Sedikit

Pernikahan selebriti Hollywood siapa sajakah yang memiliki jumlah tamu paling sedikit?

Liputan6.com, Jakarta Melihat banyaknya tamu yang datang dihari pernikahan tentulah menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang menikah. Berbeda dengan kelima selebriti papan atas berikut ini, mereka justru menginginkan sendiri, pernikahan mereka dihadiri dengan tamu yang sedikit. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari The Richest Jumat (26/9/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Paul McCartney dan Nancy Shevell

Sempat gagal dalam membina pernikahan terdahulunya tak membuat sang legenda The Beatles, Paul McCartney ini mengurungkan niatnya untuk kembali berumah tangga dengan sang kekasih. Dipernikahannya yang ketiga, ia menikahi pebisnis asal Amerika Nancy Shevell ditahun 2011.

Diselenggarakan di London, pernikahan sakral ini hanya diresmikan di gereja oleh 30 orang tamu sudah termasuk dengan keluarga kedua belah pihak, anak Paul yaitu Stella McCartney, Ringo Starr dan Barbara Walters. Dalam pernikahan terlihat Paul hanya menggunakan stelah jas berwarna hitam dan Nancy menggunakan dress berwarna putih. Diakui Paul, ini menjadi pernikahannya yang paling murah dibandingkan dengan pernikahan terdahulunya.

3 dari 6 halaman

Megan Fox dan Brian Austin Green

Setelah enam tahun menjalin kasih, pasangan Megan Fox dan Brian Austin Green akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2010. Pernikahan yang disebut oleh Megan sebagai kejadian paling romantis dalam hidupnya ini diselenggarakan di pantai Hawaii dan hanya disaksikan oleh sinar matahari, desiran ombak, pendeta dan Kassius yang merupakan anak dari pernikahan Brian terdahulu. Tanpa sanak saudara, Megan dan Brian pun melaksanakan bulan madu di tempat yang sama.

4 dari 6 halaman

Mariah Carey dan Nick Cannon

Pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon pun melakukan pernikahan yang cukup murah bagi kalangan selebriti. Diselenggarakan di Bahamas pada tahun 2008 silam, pernikahan mungil ini hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dari kedua belah pihak dengan jumlah 40 orang. Walaupun begitu, pernikahan ini diakui oleh pasangan ini begitu sakral dan suci layaknya kisah cinta mereka.

5 dari 6 halaman

Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher

Pasangan romantis yang satu ini melaksanakan pernikahan dengan nuansa tradisional yahudi di Paris. Pernikahan penuh suka cita ini hanya dihadiri oleh enam tamu undangan yang merupakan keluarga kecil dari kedua belah pihak. Pasangan yang sempat bermain dalam judul film Borat and Bruno dan Confessions of a Shopaholic ini mengaku bahagia dan tak ingin pernikahannya dihadiri oleh banyak orang dengan alasan ingin privasi.

6 dari 6 halaman

Daniel Craig dan Rachel Weisz

Empat orang tamu sudah cukup bagi pasangan Daniel Craig dan Rachel Weisz untuk hadir dipernikahannya di tahun 2011. Bagi pasangan yang menikah di New York ini, kehadiran keluarga beserta anak mereka adalah hal yang paling penting dibandingkan dengan merayakan pernikahan secara besar-besaran yang menelan uang ratusan juta untuk satu hari. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.