Sukses

Makeup Ekstrem Ini Berhasil Menipu Mata

Make-up ini berhasil menipu mata masyarakat.

Liputan6.com, London- Seni tak hanya selalu bermain pada kanvas dan cat, karena ternyata Anda juga dapat mengaplikasikan seni melalui sebuah make-up. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang make-up artist Belinda Maines. Perempuan 21 tahun ini tengah menjadi pembicaraan publik di Instagram karena kelihaiannya dalam memulas make-up.

 



Dilansir dari Daily Mail Senin (22/9/2014) tak hanya sekedar membuat riasan biasa, Belinda mampu membuat aneka tokoh-tokoh lucu hingga menyeramkan hanya dengan menggunakan make-up. Mulai dari hantu, monster hingga hewan dengan mudahnya ia buat. Tak heran, berkat keunikannya ia mampu meraup pengikut di Instagram hingga 6 ribu orang.

Pemilik akun Instagram Miss Maines ini mengatakan bahwa ia tak pernah belajar mengenai seni ini sebelumnya.



"Aku tak pernah belajar apapun. Aku bisa karena make-up adalah hobby dan bagian dari hidupku. Senang bisa membuat sesuatu yang berbeda dan dapat menginspirasi banyak orang," tuturnya.

Clever: Miss Maines shows off a cunning Super Mario design - one of many posted on Instagram

Makeup ekstrem yang dapat menipu mata ini juga berhasil dilirik oleh produser dan artis-artis hollywood. Kini, ia dikontrak penuh untuk memulas make-up unik di serial Doctor Who yang tayang di BBC. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.