Sukses

Make Up Tak Biasa dari Instagrammer Eksentrik

Instagram seniman makeup ini berisi karya-karya seni makeup yang artistik.

Liputan6.com, Jakarta Apa fungsi sosial media dalam dunia kecantikan? Dengan adanya sosial media seperti Youtube dan Instagram, berbagai tips kecantikan dengan mudah dan cepat tersebar luas. Kini ada banyak `beauty experts` yang berbagi tips kecantikan di sosial media seperti Youtube dan Instagram.

 

Ada kalanya kita meragukan tips yang diberikan oleh para beauty Youtubers atau beauty Instagrammers karena kondisi alamiah mereka yang terlahir cantik. Beauty expert yang satu ini berbeda.

 

Lyle Reimer pemilik akun Instagram #lylexox adalah seorang penata rias wajah profesional dan seniman makeup. Foto-foto selfie yang ditampilkannya bukanlah foto hasil makeup standar melainkan sebuah karya seni makeup. Rata-rata butuh waktu sekitar 3 jam untuk membuat karya-karya tersebut.

Di akun Instagramnya, Anda dapat menikmati karya-karya makeup yang artistik dengan eksplorasi terhadap berbagai konsep. Seperti dilansir dari The Huffington Post, Minggu (13/7/2014), Reimer menjelaskan bahwa para wanita harus keluar dari comfort zone makeup dan mengeksplorasi make up itu sendiri.


 

Reimer sudah bekerja di industri makeup selama 15 tahun dan sebagian besar proyek yang dikerjakannya adalah dengan MAC Cosmetics. Seniman makeup ini berbasis di Vancouver, Kanada. Ia telah mengunggah lebih dari 100 foto di akun Instagram dan sudah memiliki lebih dari 19.000 follower.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.