Sukses

Perkenalkan Duta Pariwisata Tourism New Zealand, Joe Taslim

Joe Taslim jadi duta pariwisata Tourism New Zealand.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim, aktor penuh bakat ditunjuk langsung oleh Tourism New Zealand sebagai duta pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia. Setelah penujukan ini, Joe dan keluarganya akan mengunjungi Selandia Baru pada November tahun ini untuk menjelajahi berbagai pengalaman menarik yang ditawarkan Selandia Baru bagi seluruh keluarga di Indonesia.

Seperti informasi yang diperoleh dari New Zealand Tourism, Kamis (11/9/2014), Joe, istri serta ketiga anakanya akan banyak melakukan perjalanan di North Island dengan berlayar di sekitar pelabuhan Auckland yang indah, mengunjungi gua kunang-kunang yang menawan di Waitomo dekat Hamilton, mengunjungi lokasi film Hobbiton di Matama serta belajar memasak dengan hidangan Kiwi di Rotorua.

"Saya sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk berbagi informasi tentang tujuan liburan favorit keluarga saya kepada lebih banyak masyarakat Indonesia. Ini adalah kedua kalinya bagi kami untuk mengunjungi Selandia Baru dengan banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan, juga keramahan penduduk lokal yang menjadikan kami yakin bahwa ini menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan," kata Joe.

Tourism New Zealand saat ini soap menyambut lebih banyak keluarga Indonesia yang berkunjung ke negara yang menjadi lokasi berbagai film box office seperti The Hobbit, The Lord of The Rings dan The Chronicles of Narnia.

Manager Regional untuk Asia Selatan dan Tenggara, Tourism New Zealand, Nick Mudge, mengatakan bahwa Tourism New Zealand saat ini berfokus kepada Indonesia sebagai pasar yang sedang berkembang, dengan pertumbuhan pengunjung ke Selandia Baru yang meningkat dari tahun ke tahun.

"Wisatawan Indonesia suka menjelajahi pesona kota-kota besar serta udara bersih yang menyegarkan dan pemandangan hijau yang ditawarkan Selandia Baru. Selandia Baru adalah negara yang nyaman bagi keluarga, mudah untuk berpindah dari satu kota ke kota lainnya dan menawarkan berbagai pengalaman berbeda yang dapat dijangkau dengan jarak tempuh yang dekat. Kami tidak sabar untuk berbagi berbagai macam hal yang kami sukai tentang Selandia Baru bersama Joe dan keluarganya," ucap Nick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini