Sukses

Muak dengan Makeup, Wanita Ini Pilih Operasi Plastik

Muak dengan makeup, Jenny pilih operasi plastik

Liputan6.com, Tiongkok Operasi plastik tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat khususnya kaum Hawa. Dengan operasi plastik, wajah akan berubah secara instan sesuai yang diinginkan. Menjadi cantik, itulah yang mereka harapkan walaupun sebenarnya dengan bantuan makeup, mereka dapat terlihat cantik pula dengan cara yang alami. Hal ini pula yang dilakukan oleh wanita asal Tiongkok bernama Jenny. Merasa muak karena harus memulas wajahnya dengan makeup, Jenny nekat lakukan operasi plastik sebanyak lima kali.

surgery02

Dilansir dari Rocket News, Selasa (9/9/2014) keputusannya melakukan operasi lantaran bosan bermakeup cukup membuat masyarakat dunia terkejut. Perempuan 25 tahun asal Qingdao, Tiongkok ini memang dikenal memiliki kedekatan khusus dengan dunia kecantikan dan fesyen. Seringnya melakukan rutinitas memulas wajah dengan makeup membuat dirinya merasa jenuh dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

surgery06

 

surgery03

Untuk membuatnya tampil sempurna, Jenny perlu melakukan lima kali operasi mulai dari kelopak mata, hidung, bentuk pipi, meniruskan pipi dan beberapa operasi lainnya. Selama tujuh jam operasi berlangsung, Jenny sempat diselimuti rasa cemas dengan hasil yang akan didapatkan. Setelah operasi berlangsung, memang belum terlihat hasil yang signifikan namun Jenny mengaku bangga dengan jerih payahnya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini