Sukses

Inspirasi Make Up dari New York Fashion Week

Berikut ini adalah makeup para model di Mercedes-Benz New York Fashion Week Spring Summer 2015.

Liputan6.com, New York Meski busana merupakan sajian utama dalam sebuah fashion show, bukan berarti elemen-elemen lain dari acara itu tak memiliki arti yang penting. Salah penunjang dari sebuah peragaan busana adala makeup para model.

Untuk semakin memperkuat kesan dari sebuah rancangan pakaian, model-model yang mebawakan baju-baju itu di catwalk didandani dengan konsep khusus. Terkait makeup inilah Anda bisa mendapat inspirasi tata rias wajah untuk digunakan pada kehiduapan sehari-hari atau untuk acara-acara tertentu.

Sebuah ajang fesyen ternama yang kini sedang berlangsung adalah Mercedes-Benz New York Fashion Week (NYFW) Spring Summer 2015. Acara ini berlangsung pada 4-11 September 2014. Ada banyak label fesyen yang mengisi acara itu, di antaranya adalah BCBG Max Azria, Raoul, Rebecca Minkoff, Lacoste, DKNY, dan lain sebagainya.

Bagaimana makeup yang dikenakan oleh para model di acara itu? Berikut ini adalah foto-foto makeup model NYFW yang dapat menjadi inspirasi tata rias wajah Anda, sebagaimana dilansir dari Popsugar.co.au, Minggu (7/9/2014).

(Dari kiri ke kanan) MAC Cosmetics – Avon – MAC Cosmetics

(Dari kiri ke kanan) Nars Cosmetics – MAC Cosmetics – Maybelline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.