Sukses

Ini Tempat Sewa Baju dari Desainer Ternama

Berikut tempat menyewa baju dari desainer kenamaan.

Liputan6.com, Amerika Menggunakan baju bagus dari desainer kenamaan tentu saja menjadi idaman semua kaum Hawa. Namun, harga selangit terkadang menjadi penghalang bagi mereka. Kini, para wanita tak perlu khawatir karena sebuah situs media sosial di Inggris dan Amerika kini meluncurkan penyewaan baju khusus wanita dan anak-anak.

Fashionistas on a budget want to show off a new designer outfit - but many can't afford to buy one

Dilansir dari Daily Mail, Senin (8/9/2014) bertajuk Girl Meets Dress.com untuk Amerika dan Rent The Runway untuk Inggris situs ini diluncurkan agar para wanita dapat tampil bak Cinderella sesuai dengan busana yang mereka impikan.

Penyewaan baju yang kini dapat Anda jumpai di Instagram menurut Anna Bance, pendiri dari Girl Meets Dress.com situs ini akan sangat berguna untuk wanita yang ingin tampil cantik dengan harga murah.

http://www.independent.co.uk/incoming/article8092858.ece/alternates/w620/20.-Girl-Meets-Dress.jpg

"Banyak busana dari desainer kenamaan dengan harga selangit, namun dengan situs ini para wanita dapat tetap tampil cantik dengan menyewa baju saja," ujarnya.

http://talks.friendite.com/wp-content/uploads/2014/06/Rent-the-Runway-coupon-code.png

Sebanyak 65 ribu baju telah disiapkan oleh kedua perusahaan ini. Untuk penyewaan baju, para konsumen akan dikenal biaya 61 euro atau senilai Rp 900 ribuan. Dimana, busana terbut dapat mereka gunakan selama dua tahun. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.