Sukses

Polesan Cantik Kuku Rita Ora Seharga Rp 655 Juta?

Tampil pada MTV VMA 2014, Rita Ora lakukan manicure dengan harga selangit.

Liputan6.com, California- Tampil di ajang bergengsi MTV VMA 2014, tak langsung disia-siakan begitu saja oleh penyanyi dan aktris asal Inggris ini. Penampilannya yang memukau dengan gaun berwarna merah berpotongan seksi membuatnya menjadi pusat perhatian masyarakat. Tak hanya gaun merah seksinya saja, namun juga polesan kuku yang digunakannya malam itu. 

Centre of attention: Rita Ora ensured she stood out at the MTV VMAs in Los Angeles on Sunday night as she hit up the red carpet in a daring dress

Dilansir dari Hollywood Life Rabu (27/8/2014) perempuan 23 tahun ini rela menghabiskan uang sebesar US$ 56 Ribu atau senilai Rp 655 Juta hanya untuk diamond manicure nya. Berlian yang nampakpun terlihat unik ada yang berbentuk pita berwarna merah tua serta berbentuk laba-laba. Dengan memoleskan kukunya, Rita terlihat elegan dan bersinar saat berjalan di karpet merah. 

So decadent: The singer's talons were crafted with little diamond spiders and ruby red bows

Rita mengaku bahwa Azature Black Diamond Nail Lacquer nya ini adalah hasil karya dari manicurist papan atas Barbara Warner. Azature Black Diamond Nail Lacquer sendiri merupakan cat kuku yang mengandung berlian hitam pada bagian dalamnya. Tak heran jika Rita menghabiskan banyak uang untuk mempercantik kesepuluh jarinya ini. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini