Sukses

Gisele Bundchen, Gantikan Kate Moss di Stuart Weitzman

Kariernya yang bersinar membuat ia berhasil bintangi iklan dari aneka mereka kenamaan

Liputan6.com, London- Supermodel Gisele Bundchen sepertinya tengah bersinar. Setelah beberapa tahun kemarin sempat menjadi model iklan dari beberapa merek kenamaan, kali ini ia didapuk untuk menggantikan kedudukan model dan desainer Kate Moss sebagai pembicara dan model iklan dari merek sepatu kenamaan Stuart Weitzman. Produk tersebut akan diluncurkan tahun ini.

Dilansir dari dailymail.com Rabu (18/6/2014) ibu dari dua anak ini muncul dalam foto dan iklan teaser Stuart Weitzman hanya menggunakan black stiletto boots dan snug white pants.

Bagaimana dengan pakaiannya? Ya, ia tak menggunakan pakaian sama sekali. Untuk berfoto, ia menutupi bagian dada dengan kedua tangannya secara menyilang.

Pihak Stuart Weitzman memilih Gisele karena model 33 tahun ini dianggap dapat menggambarkan sosok seorang ibu muda yang tetap stylist di usianya.

Sementara itu, Kate Moss yang sudah biasa berada di iklan kampanye Stuart Weitzman pun menggantikan posisi Gisele pada David Yurman. Ini menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Gisele. Dimana sebelumnya ia didapuk untuk menjadi model dari H&M dan Chanel.

Dalam majalah Forbes, Gisele masuk dalam kategori model dengan bayaran tertinggi dimana tahun lalu ia berhasil mengantongi US$ 42 juta. Gisel bahkan digadang-gadang memiliki posisi teratas melebihi Miranda Kerr dalam iklan Victoria Secret. Namun, sesibuk apapun dirinya Gisele masih tetap ingin mengutamakan keluarganya. (Baca Juga: Gisele Bundchen Masuk Daftar Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia)

"Aku memang dikontrak oleh banyak pihak. Namun, aku tetap menyesuaikan waktu bersama dengan keluargaku. Aku memiliki anak yang masih sangat kecil, ia sangat membutuhkanku," kata ibu dua orang anak ini. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.