Sukses

Meghan Markle Titisan Putri Diana Lewat Beberapa Gestur Ini

Meski belum resmi jadi anggota Kerajaan Inggris, para pakar bahasa tubuh sepakat jika Meghan Markle merupakan titisan Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry terlihat menyatu secara alami dalam setiap acara kerajaan Inggris. Hal itu sudah terlihat sejak acara kerjaan pertamanya dengan Ratu Elizabeth yaitu misa hari persemakmuran (Commonwealth Day) sampai sekarang.

Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, para ahli bahasa tubuh dan beberapa sumber keluarga kerajaan percaya jika Meghan Markle cocok menjadi anggota keluarga Kerajaan. Hal itu bisa dilihat dari beberapa gestur tubuhnya.

"Postur tubuhnya menunjukkan kepercayaan diri, kontak matanya dengan anggota kerajaan lain memperlihatkan Meghan ada di tingkatan sama degan mereka, ujar Myka Meier Founder Beaumont Etiquette, Pakar etiket kerajaan seperti melansir dari aol.com, Minggu (25/3/2018).

Penampilan baru Meghan Markle menunjukkan penerimaannya terhadap kebudayaan Inggris dan posisinya di dalam keluarga kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan Diri Meghan Markle

Menurut ahli bahasa tubuh Traci Brown, meski sedikit berinteraksi langsung dengan Ratu Elizabeth, kecuali memanggil 'Yang Mulia' , gestur tubuhnya paling tepat di antara anggota kerajaan lain.

Dalam sebuah foto, Meghan terlihat lebih tenang dari Pangeran Harry, Kate Middleton, sampai Pangeran William. Saat berjalan bersama, hanya pemain film asal AS yang tidak menaruh tangan di bagian perut. Sementara itu Kate menaruh tangan di perut untuk melindungi bayinya. Harry meletakkan tangan di kancing jasnya, dan Pangeran William juga melakukan hal sama. Padahal, menaruh tangan di area perut diartikan sebagai perilaku menenangkan diri dalam keadaan stres.

Setelah keluar dari gereja, Meghan dan semua keluarga kerajaan menerima banyak bunga dari warga yang menunggu. Seperti biasa, Meghan tidak mengalami kesulitan dalam berinteraksi.

3 dari 3 halaman

Keramahannya kepada publik mengingatkan kita dengan sosok mendiang Putri Diana

Yang menjadi sorotan adalah momen indah saat ia berinteraksi dengan seorang gadis kecil. Meghan terlihat begitu tenang dan bahagia. Meski ia mungkin gugup pada saat misa, interaksinya dengan publik dengan mudah menghapus itu semua.

Keramahannya kepada publik mengingatkan orang-orang dengan mendiang Putri Diana. "Meghan adalah seorang yang suka memeluk, sama seperti ibunda Harry dan William," ujar Pattu Wood, pakar bahasa tubuh lainnya. Beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera memeluk seorang anak sekolah yang membuat rakyat Inggris semakin jatuh hati kepadaya.

Maulidinov Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini