Sukses

Gamaliel GAC Pakai 365 Tindik di Tubuh, Kok Bisa?

Gamaliel Tapiheru, personel GAC sedang gandrung dengan tren tindik atau piercing, tapi kalau 365 ditaruh di mana?

Liputan6.com, Jakarta Gamaliel Tapiheru, personel grup vokal GAC mulai dikenal dengan gaya tindik atau piercing. Tindikan membuat penyanyi Berlari Tanpa Kaki membuatnya semakin stylish dengan pilihan busana yang selalu mengikuti tren.

Pemilik nama lengkap Gamaliel Krisatya Tapiheru ini ternyata sudah punya delapan pierceng yang menempel di tubuhnya. Namun bagaimana ceritanya ia juga punya 365 pierce, diletakkan di mana saja?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piercing Mulai Tren Lagi

Tren piercing sepertinya kembali merebak dan digandrungi oleh kalangan anak muda. Termasuk para musikus, seperti DJ Roy CDC, kakak dari rapper kenamaan Rich Brian.

Rupanya Gamaliel menyukai style piercing bukan baru-baru ini, melainkan sejah beberapa tahun lalu. "Saya suka, kayaknya piercing pertama 2015 (ini piercing yang di hidung)," ujar ditemui Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

3 dari 3 halaman

365 Piercing

Ia pun mengungkapkan alasannya memakai tindik, "Karena lagi suka aja dan mengikuti kata hati. Kayak mau orang bilang 'Enggak cocok kayaknya', ya tapi pengin."

Sejak memutuskan untuk memakai piercing, kini jumlah piercing yang ia gunakan berjumlah delapan buah. "Pokoknya saya tuh sehari satu, jadi 365," canda Gamaliel.

 

Reporter:  Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.