Sukses

Aturan Tepat Gunakan Aksesori Bertumpuk

Jangan sampai aksesori yan digunakan justru merusak tampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori merupakan pelengkap gaya bagi setiap wanita. Faktanya, penggunaan aksesori yang tepat mampu menciptakan tampilan yang biasa saja menjadi luar biasa. Namun, sering kali penggunaan aksesori yang berlebih justru membuat tampilan Anda menjadi berlebih bahkan terlihat norak.

Seperti yang dilansir dari zoereport.com, ternyata ada aturan tepat untuk menciptakan tampilan Anda kian menawan dengan aksesori. Penasaran apa saja dan bagaimana caranya? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalung

Menggunakan kalung dengan cara ditumpuk memang mampu membuat gaya Anda kian stylish. Untuk memadukannya agar terlihat selaras, coba bereksperimen dengan beragam jenis rantai yang memiliki bentuk serta panjang berbeda. Anda bisa mencoba untuk memadukan choker, kalung pendant panjang, serta kalung degan panjang medium. lewat tiga varian berbeda, tampilan pun akan terlihat sempurna.

3 dari 4 halaman

Gelang

Menumpuk gelang memang memiliki trik tersendiri. Namun, hal ini tidaklah mustahil untuk dilakukan. Mulai dengan gelang berbentuk natural lalu padukan dengan gelang dengan sedikit aksentuasi kilau. Terakhir tambahkan jam tangan sebagai penyempurna.

4 dari 4 halaman

Anting

Anting berbentuk asimetris memang sedang mendominasi saat ini. Coba mulai dengan mengisi tindikan Anda dengan jenis anting yang sedang menjadi tren. Lalu tambahkan ear cuff dengan model minimalis. Jangan terlalu banyak menggunakan jenis anting pada telinga. Hal ini justru akan membuat tampilan jadi berantakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.