Sukses

Top 3 Hari Ini: Menyulap Foto Landmark Jadi Karya Seni Unik Menggelitik

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (20/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Seniman selalu punya cara tersendiri untuk menggugah hati banyak orang. Rich McCor, seniman asal London, Inggris, salah satunya. Dirinya memanfaatkan keahlian fotografinya untuk menciptakan karya seni yang menggelitik. Hanya dengan bantuan potongan kerta, Rich mampu mengubah beberapa foto landmark terkenal dunia menjadi tampak lucu.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang Rich menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Selasa (20/3/2018).

Seniman Ini Ubah Landmark Terkenal Dunia Jadi Gambar yang Lucu

Rich McCor seorang seniman asal London, Inggris, mengubah tempat-tempat destinasi wisata paling terkenal di dunia dengan cara yang benar-benar keren. Hanya dengan potongan kertas, Rich mampu mengubah landmark paling terkenal di dunia menjadi ilusi yang aneh bahkan terkadang lucu. Beberapa di antaranya adalah Leonardo Di caprio yang sedang memeluk Kristus Sang Penebus, landmark paling terkenal di Rio de Janeiro, Brasil.

Rich juga mengubah Patung Liberty menjadi tampak lucu. Dirinya mengatakan, karya seni yang diciptakannya terpengaruh oleh seni forografi. Baca selengkapnya di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Alasan Mengapa Anda Selalu Baper

Baper atau bawa perasaan biasanya terjadi jika Anda mengambil hati dalam setiap perkataan dan tindakan orang lain, Faktanya, setiap perkataan dan tindakan orang lain adalah perspektif mereka, Anda bebas menanggapi atau meninggalkannya.

Jika Anda termasuk sosok yang mudah baper, melansir dari yourtango.com, Minggu (18/3/2018), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda selalu baper, memikirkan setiap perkataan dan tindakan orang lain. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Orang Kaya? Bangun 8 Kebiasaan Ini dari Sekarang

Tidak ada yang tidak mau jadi orang kaya. Tapi sayang, jadi orang kaya itu tak semudah yang Anda kira. Ada beragam hal yang mesti dilakukan, termasuk membangun kebiasaan tertentu.

Kalau Anda ingin jadi orang kaya, coba bangun delapan kebiasaan yang dirangkum oleh DuitPintar.comini mulai dari sekarang. Makin dini, makin baik. baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.