Sukses

Kulit Kencang Tanpa Tanda Penuaan dengan Tiga Akar Terbaik

Tidak khawatir dengan tanda penuaan di kulit wajah dengan rangkaian produk Roots of Strength dari The Body Shop, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya tetap terlihat kencang di usia berapapun? Jika saat ini Anda sedang memiliki masalah dengan tanda penuaan di wajah, jangan khawatir.

The Body Shop sebagai label kosmetik yang selama puluhan tahun ini selalu mendorong kaum wanita untuk percaya diri dan mencintai diri mereka sendiri di usia berapapun, kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah terbaru, yaitu Roots of Strength. Lebih dari 25 tahun, The Body Shop dikenal sebagai label kosmetik berbahan dasar alami, 100 persen vegetarian, kali ini meluncurkan Roots of Strength, produk yang terbuat dari tiga akar terbaik untuk mengencangkan kulit wajah.

Munculnya tanda penuaan, seperti garis halus pada kulit wajah dipercaya oleh The Body Shop sebagai hal yang harus disyukuri. Rangkaian produk Roots of Strength akan membantu Anda mengencangkan kulit dan membantu tampilan wajah lebih segar.

Rangkaian produk ini terdiri dari Firming Essence Lotion, Firming Serum, dan Firming Cream. Semua produk Roots of Strength diperkaya dengan tiga akar tanaman, yaitu ginger root extract dari Madagascar, ginseng root extract dari Jilin, Timur Laut Tiongkok, dan ruscus root extract dari daratan Eropa untuk kulit lebih kencang dan kenyal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roots of Strength dari The Body Shop

Tim Liputan6.com berkesempatan mendapatkan satu rangkaian produk dari Roots of Strength ini dan mengujinya dengan pemakaian selama satu minggu. Cara mengaplikasikan rangkaian Roots of Strength ini dimulai dengan Firming Essence Lotion.

Ingatlah untuk selalu memulai perawatan dengan kulit yang bersih. Firming Essence Lotion berfungsi untuk mempersiapkan kulit, agar aplikasi produk selanjutnya dapat diserap lebih cepat dan lebih baik.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan dengan mengaplikasikan Firming Serum. Diamkan sesaat, lalu lanjutkan dengan Firming Cream.

3 dari 3 halaman

Roots of Strength dari The Body Shop

Untuk pengaplikasian Firming Essence Lotion dan Firming Serum sebaiknya tepuk-tepuk dengan lembut ke seluruh permukaan wajah. Sedangkan pengaplikasikan Firming Cream lebih baik menggunakan tiga jari, yaitu telunjuk, tengah, dan jari manis ke seluruh permukaan kulit wajah.

Setelah pemakaian rutin selama seminggu, pagi dan malam hari menggunakan rangkaian produk Roots of Strength dari The Body Shop ini, kulit terasa lebih kencang dan kenyal, walaupun garis-garis halus tidak lantas hilang begitu saja. Di pemakaian pertama pun Anda akan langsung merasa kulit kencang.

Sekarang Anda tidak perlu lagi merasa kurang percaya diri dengan tanda penuaan di kulit wajah. Sudahkah Anda mencoba rangkaian produk dari The Body Shop ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.