Sukses

Rasakan Manfaat Minum Teh Matcha Sore Hari di Jakarta

AYANA Midplaza mengajak masyarakat Jakarta menikmati teh matcha khas Jepang yang kaya manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Minum teh di sore hari menjadi begitu nikmat sebagai pengantar menutup hari. Teh memang dikenal memiliki khasiat untuk merilekskan tubuh.

Beragam jenis teh pun bermunculan dengan kualitas dan khasiat tambahan yang beragam. Salah satunya adalah teh matcha khas Jepang yang kini cukup banyak peminatnya di Indonesia. Tak hanya dijadikan minuman, di Indonesia, teh matcha justru dijadikan sebagai beragam olahan makanan dan minuman.

Dengan kandungan gizi yang banyak dan rasanya yang khas, kini Anda bisa menikmati teh matcha khas Jepang di JimBARan Lounge dari AYANA Midplaza Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasakan Manfaat Minum Teh Matcha Sore Hari di Jakarta

AYANA Midplaza Jakarta mengajak masyarakat Jakarta untuk bersantai sembari memulihkan tenaga di sore hari dengan mencicipi teh matha yang telah disiapkan khusus oleh tim JimBARan Lounge. Anda dapat menikmati pelayanan yang bersifat personalisasi. Pelayanan ini dibalut dalam suasana santai di JimBARan Lounge.

Anda pun bisa menikmati teh matcha khas Jepang ini sambil bersantai bersama teman dan keluarga. Suasana pepohonan yang rimbun di taman tropis AYANA, akan membantu Anda memulihkan tenaga dan mengembalikan mood yang hilang. Ditambah lagi, aroma teh matha yang penuh manfaat bagi tubuh dan pikiran.

3 dari 3 halaman

Rasakan Manfaat Minum Teh Matcha Sore Hari di Jakarta

Tak hanya dengan teh matcha, santai sore Anda pun juga akan ditemani beragam hidangan penutup yang telah disiapkan. Beragam hidangan penutup ini, juga merupakan camilan yang menggunakan teh matcha sebagai bahan dasar olahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.