Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Rahasia Kulit Cantik Tatjana Saphira

Berikut top 3 hari ini pada Minggu (18/3/2018) di kanal Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira menjadi salah satu aktris muda yang sukses di tanah air. Aktivitasnya yang padat tidak membuat Tatjana Saphira lupa untuk melakukan perawatan kulit. Terlebih kini ia sedang sibuk travelling.

Artikel itu menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (18/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

4 Langkah Perawatan Kulit Cantik dan Sehat Tatjana Saphira

Tatjana Saphira membocorkan perawatan kulit yang ia lakukan sehingga kulitnya tetap cantik dan terawat. Baginya, merawat kulit adalah  wujud dari dari mencintai diri sendiri. Hal ini pun sesuai dengan kampanye yang dilakukan Wardah, yakni "Love Your Skin". Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Keadaan Kulit Wajah dan Artinya untuk Anda

Kulit wajah juga bisa mengungkapkan banyak hal. Sebagai organ tubuh terbesar dan terluar, kulit berfungsi sebagai pelindung. Berikut ini adalah beberapa hal yang coba dikatakan oleh keadaan kulit wajah Anda. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

5 Tanda Kencan Pertama Akan Jadi yang Terakhir

Kencan pertama bisa menjadi satu tantangan tersendiri, apakah Anda juga pernah merasakannya? Jika iya, maka Anda mungkin selalu mempersiapkan diri sebaik-baiknya ketika akan menjalaninya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.