Sukses

Angelina Jolie Hadapi Penuaan dengan Santai, Ini Triknya

Apa kata Angelina Jolie tentang tanda penuaan yang dihadapi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie tak hanya sukses menjadi bintang di sejumlah film. Ia juga menjelma menjadi ikon kecantikan. Parasnya yang rupawan menjadi idaman para wanita. Baru-baru ini, Angelina Jolie dipilih untuk mengisi sampul majalah InStyle edisi April 2018.

Dalam majalah tersebut, Angelina Jolie ungkap tentang tanda penuaan yang dialaminya dan penggunaan makeup. Penasaran bagaimana Angelina Jolie mengatasi tanda penuaan di usianya yang ke-42 tahun?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Angelina Jolie soal Tanda Penuaan

Angelina Jolie telah mengawali karier sejak masih muda. Ia pun mengenang masa kecilnya yang membuat wajahnya dipenuhi dengan makeup. Meski sebenarnya Angelina Jolie adalah sosok yang tomboy.

"Saat ini sangat populer untuk mewarnai rambut biru Anda, misalnya. Di masa saya, ketika Anda memutihkannya dan menggunakan sharpie (spidol untuk warna)," kenang Angelina Jolie seperti dikutip dari Just Jared pada Senin (19/3/2018).

Meski masa kecilnya sangat dekat dengan makeup, Angelina Jolie mengaku bahwa ia tetap memperhatikan wajahnya. Di mana ia menyadari bahwa ia memiliki banyak fitur yang membuat wajahnya terlihat penuh. Jika mengaplikasikan terlalu banyak makeup, ia akan terlihat seperti badut. Itu sebabnya Angelina Jolie berusaha menggunakan makeup secukupnya.

3 dari 3 halaman

Kata Angelina Jolie soal tanda penuaan

Di usianya yang tak lagi muda, Angelina Jolie mengaku tidak takut untuk menghadapi tanda penuaan. Mantan istri Brad Pitt ini pun menyadari bahwa sudah banyak tanda penuaan yang terjadi pada dirinya, terutama di bagian wajah. Namun Angelina Jolie menanggapinya dengan santai.

"Saya telah melihat tanda penuaan dan saya menyukainya karena itu berarti saya hidup. Saya hidup dan bertambah tua. Tidak suka memiliki random dark spot sejak hamil. Saya melihat kekurangan saya. Tapi apa yang saya lihat bukan tenang struktur atau penampilan. Ini lebih kepada bahwa saya melihat keluarga saya di wajah saya. Saya melihat umur saya," ujar Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.