Sukses

Traveling Stylish Dimulai dari Koper Modis

Topas Titanium merupakan salah satu model koper RIMOWA yang sempurna untuk pasangan yang ingin bepergian.

Liputan6.com, Jakarta Traveling dapat menjadi saat Anda menyegarkan pikiran, belajar, sekaligus bergaya. Tampil modis saat traveling tak hanya dari pakaian, tetapi juga koper yang dipakai.

Rimowa dikenal sebagai koper yang stylish dan gaya. Koleksi terbaru dari merek asal Jerman ini pun akan memberikan pilihan yang semakin beragam untuk koper traveling Anda.

Memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dengan detail-detail yang indah, Topas Titanium merupakan salah satu model koper Rimowa yang sempurna untuk pasangan yang ingin traveling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Traveling Stylish Dimulai dari Koper Modis

Diciptakan menggunakan teknologi Jerman, Rimowa Topas Titanium Cabin Multiwheel bisa menjadi koper yang sempurna untuk pasangan yang akan menempuh hidup baru.

3 dari 3 halaman

Traveling Stylish Dimulai dari Koper Modis

Hadir dengan pilhan warna yang lembut, koper Rimowa Wedding memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memadukannya dengan pakaian apa saja. Pakaian warna pastel akan memberikan kesan lembut dan natural, sedangkan warna bold akan memberikan kesan kuat dan ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini