Sukses

Si Mungil Chika Jessica Tampil Lebih Jenjang dengan 5 Trik Fashion Ini 

Selain bergaya kekinian, Chika Jessica juga memaksimalkan trik fashion agar tubuh mungilnya terlihat lebih tinggi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica merupakan salah satu selebritas bertubuh mungil. Namun dengan pemilihan fashion yang tepat, ia mampu menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi.

Bahkan pemilik tinggi 155 cm ini juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang mungkin ditakuti para wanita bertubuh imut. Seperti celana berpotongan lebar di bagian bawah atau flared atau kulot.

Flared asymmetric jeans

Celana model flared atau melebar di bagian bawah bisa memberikan ilusi tubuh lebih jenjang. Apalagi jika mempunyai potongan high waisted atau berpotongan pinggang tinggi seperti yang dipakai Chika Jessica.

 

 

Let's go back to 80's girls 📽

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asymmetric dress

 

Chika sudah memenuhi kriteria memilih dress untuk tubuh kecil, yaitu struktur asimetri yang memperlihatkan kaki lebih panjang.

 

Makin sempurna jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi dengan ujung lancip atau pointy high heels.

 

 

3 dari 5 halaman

Hight Waist Culottes

Kulot bisa menjadi tricky bagi pemilik tubuh petite. Bisa diakali dengan kulot yang dipakai sampai batas pinggang.

 

4 dari 5 halaman

Side Striped Pants

Model celana dengan garis di samping ini sedang digandrungi pecinta mode. Termasuk Chika, ia memilih warna hitam yang memberi kesan kaki panjang serta pinggang berpotongan tinggi. Tertarik mencoba?

 

🖤•••

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

5 dari 5 halaman

Tone on tone dressing

Selain bermain bentuk, pilihan busana warna senada atau satu warna juga dilakukan Chika. Trik fashion ini akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dari ukuran sebenarnya. Begitu juga dengan pemilihan aksesori seperti sandal dan tas senada. 

 

 

🥜mowning

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.