Sukses

Top 3 Lifestyle: Manis Getir Kehidupan Cinta Stephen Hawking

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (15/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ilmuwan yang paling berpengaruh di dunia, Stephen Hawking akan selalu diingat sepanjang masa. Di balik kesuksesannya di bidang ilmu pengetahuan dengan teori-teori yang ia temukan, Stephen Hawking memiliki kehidupan cinta yang getir. Penasaran bagaimana kisah di balik kesuksesan Stephen Hawking? Simak rangkumannya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (15/3/2018) berikut ini.

1. Manis Getir Perjalanan Cinta Stephen Hawking

Stephen Hawking dikenal sebagai salah satu ilmuan yang paling berpengaruh di dunia. Hasil karya Hawking akan terus menjadi peninggalannya setelah ia tutup usia pada Rabu (14/3/2018). Meski dalam urusan cinta, ia memiliki perjalanan yang cukup getir. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Stephen Hawking dan 5 Fakta Miris Tak Terungkap

Stephen Hawking, ahli fisika teoretis asal Inggris meninggal dunia pada usia 76 tahun, Selasa (14/3/2017). Dunia sains berduka dan kehilangan salah seorang sosok hebat dengan sumbangan ilmu di bidang fisika kuantum dengan berbagai teori-teorinya. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Putus, Ini Nasib Tato Tanda Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Bintang muda yang punya penggemar di seluruh dunia ini kompak mengumumkan putusnya hubungan mereka di media sosial Twitter. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.