Sukses

Bingung Memadukan Busana Nyentrik Berwarna Kuning? Intip Tips Fashion Ini

Berikut tips fashion memadukan busana berwarna kuning yang nyentrik dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Fashion item berwarna kuning menjadi salah satu warna yang sedang populer di musim ini. Setelah warna pink millenial dan lilac, kini giliran warna-warna cerah seperti kuning meramaikan pergantian tren fashion yang ada.

Untuk Anda yang berjiwa nyentrik, warna kuning tentu menjadi pilihan yang tepat. Tampil berani dan tidak monoton adalah karakter Anda.

Mengintip gaya keren para fashionista dunia di akun instagram @thestylestalkercom, inilah tips fashion padu padan mengenakan busana berwarna kuning agar penampilan Anda terlihat lebih seru.

1. Gaya Semi-Kasual

 

@tinaleung @parisfashionweek #pfw#mypfw#style#streetstyle#fashion#look#onthestreet#szymonbrzoska #thestylestalker#

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Style Stalker (@thestylestalkercom) pada

Anda bisa memadukan rok lipit berwarna kuning dengan atasan sweater warna netral seperti abu-abu. Lengkapi juga dengan aksesori tas dan sepatu heels berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya ke Pesta

Paduan warna kuning dan hitam memang tidak pernah salah. Untuk ke pesta, Anda bisa memadukan rok pensil warna kuning dengan atasan berpotongan tube warna hitam. Penampilan Anda akan semakin sempurna dengan sepatu boots atau high heels warna hitam.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya Quirky

Untuk Anda yang senang tampil berbeda, coba kenakan rok tutu warna kuning dan padukan dengan atasan serta jaket bergaya kebesaran. Jangan lupa tambahkan dengan sepatu sneakers andalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.