Sukses

Mirip Ashanty, Intip Cantiknya Sonia Fergina Puteri Indonesia 2018

Sonia Fergina memiliki tampilan wajah bahkan dandanan yang hampir mirip dengan seleb eksis tanah air.

Liputan6.com, Jakarta Puteri perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, Sonia Fergina dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018 pada 9 Maret lalu. Pesonanya pun tak kalah jika dibandingkan dengan selebritas Tanah Air. 

Selain mempunyai segudang prestasi, Sonia Fergina juga mempunyai paras wajah yang sangat cantik dengan badan ideal bak model profesional. Tak sulit membayangkan kalau perempuan ini berleggang dengan stunning di perhelatan Miss Universe 2018 mewakili Indonesia. 

Tapi, ada daya tarik yang berbeda dari perempuan yang memiliki wajah mungil ini. Kalau diperhatikan dengan seksama, Sonia Fergina memiliki tampilan wajah bahkan dandanan yang hampir mirip dengan seleb eksis tanah air. 

Tidak cuma satu seleb saja, tapi ada 3 publik figur yang menyerupai wajah Puteri Indonesia 2018 ini. Dikaruniai dengan kulit wajah yang putih mulus, tentu saja berbagai jenis makeup mungkin bisa mempengaruhi miripnya perempuan ini dengan beberapa seleb. 

Siapa saja seleb yang memiliki kemiripan dengan Sonia Fergina Citra? Siapa tahu, salah satu yang memiliki kemiripan adalah seleb favoritmu. Cek detailnya lebih lanjut di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Ashanty, Intip Cantiknya Sonia Fergina Puteri Indonesia 2018

Sonia Fergina yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018 memang punya keunikan pada paras wajahnya yang cantik. Pemilik bibir penuh ini juga kelihatan cantik dengan berbagai jenis konsep makeup

Yang bikin unik, pada suatu angle foto, wajah serta dandanan Sonia Fergina mirip dengan penyanyi eksis Ashanty. Mulai dari eye makeup sampai bibir merah sensual yang diaplikasikan oleh kedua perempuan cantik ini. Rambut panjang yang tergerai indah pun juga sama-sama mirip. 

3 dari 4 halaman

Mirip Ashanty, Intip Cantiknya Sonia Fergina Puteri Indonesia 2018

Dikaruniai mata bulat yang indah, Sonia Fergina cocok dengan pengaplikasian eye makeup apapun. Apalagi yang bisa membuat matanya terlihat lebih hidup dan bercahaya. 

Ada lagi aktris sekaligus sosialita yang memiliki kemiripan wajah dengan Sonia Fergina. Ya, Bella Shofie yang punya gaya hidup glamor ini juga sama-sama bermata bulat dengan bentuk alis serta eye makeup yang hampir serupa. Pokoknya, kedua perempuan ini benar-benar mirip seperti kakak adik. 

4 dari 4 halaman

Mirip Ashanty, Intip Cantiknya Sonia Fergina Puteri Indonesia 2018

Tidak cuma cantik dengan makeup yang tebal dan glamor saja, Sonia Fergina juga membuktikan kalau cantiknya natural dengan makeup tipis minimalis.

Sama juga seperti pesinetron berwajah mungil Ranty Maria. Aktris yang masih berusia belia ini juga hobi mengaplikasikan makeup minimalis yang membuat cantik alamiahnya lebih terekspose. Ketika sama-sama tersenyum, baik Ranty Maria dan Sonia Fergina kelihatan manis dan menggemaskan. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.