Sukses

5 Tipe Wanita di Kencan Online, Mana Selera Anda?

Ternyata wanita di kencan online memiliki beberapa tipe, yang mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kencan online merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan pasangan pada zaman sekarang. Perkembangan teknologi semakin memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan orang lain, termasuk mencari pasangan.

Sudah ada banyak aplikasi kencan saat ini. Semua orang bisa dekat dengan siapapun, tak harus mencari pasangan, tapi sekedar mencari teman ngobrol juga bisa dilakukan melalui aplikasi kencan.

Bagi para cowok yang sedang mencari teman lawan jenis, kamu harus pintar mencari tipe cewek yang cocok untuk kamu. Jangan sampai kecele ketika kenalan. Salah satu aplikasi kencan online, Love.Inc punya tips nih melihat tipe cewek yang pas buat kamu.

1. Jaim.

Jenis cewek seperti ini jaga image banget, mereka nunggu ditanya duluan. Lalu ngejawabnya lama pula. Mereka tuh sebenernya kebanyakan labil dan mikir, apa si cowok ini cocok dengan dia atau tidak, jadinya jaim deh.

2. Pendamba cinta.

Terlihat unyu dan lembut, mereka sebenarnya punya standar enggak realistis yang mereka dapatkan dari Korama yang ditonton marathon. Kadang delusi mereka berlebihan dan berharap kamu seperti oppa oppa Korea yang judes tapi simpati diam-diam. Macam-macam ya tipe cewek dari kencan online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tipe Wanita di Kencan Online, Mana Selera Anda?

3. Anggota girls squad.

Fotonya adalah mereka selalu bersama dalam pose paling fotogenic dengan latar kafe atau restoran. Tidak jarang dalam kostum yang senada. Kamu harus swipe fotonya untuk tahu dia yang mana. Sebenernya seru sih, siapatau kamu malah suka sama salah satu anggota squad dia.

4. Yang cuma cari follower Instagram.

Mereka menampilkan nama akun Instagram mereka dengan harapan, walau kamu enggak bakal nyantol lama, setidaknya ikutan ngefollow. Lalu kamu bakal kena banjir foto selfie dia di timeline Instagram.

3 dari 3 halaman

5 Tipe Wanita di Kencan Online, Mana Selera Anda?

5. Si supermodel.

Fotonya selalu dalam sebuah pose ala ala Asian Next Top Model dengan #ootd yang menakjubkan. Tentunya kamu harus usaha ekstra mendapatkannya sebab yang seperti ini menjadi buruan pria juga.

Penulis: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.