Sukses

Rayakan Paskah dengan Telur Paskah Bernuansa Tropikal

Karma Kandara menghadirkan nuansa tropikal untuk merayakan sukacita Paskah

Liputan6.com, Jakarta Paskah cukup identik dengan telur hias warna warni. Ini menjadi bagian dari perayaan sukacita Paskah. Karma Kandara juga menghadirkan perayaan Paskah yang bisa nikmati bersama keluarga. Perayaan ini bisa dinikmati pada 30 Maret hingga 3 April 2018.

Berbeda dengan perayaan Paskah pada umumnya, Paskah di Karma Kandara dirayakan dengan hadirnya telur paskah bernuansa tropikal. Akan ada banyak kejutan dan bunnyfits yang akan menyeramakkan perayaan Paskah Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan Paskah di Karma Kandara

Perayaan Paskah inipun dibalut dengan nuansa festival yang meriah. Di mana terdapat beragam dekorasi warna-warni, bunga musim semi, dan bar cokelat di tepi pantai. Bar ini menyajikan minuman favorit seperti themed cocktails dan foamy local microbrews.

Bagi Anda yang membutuhkan sedikit istirahat, Karma Kandara menyajikan relaksasi yang tepat dengan perawatan liburan Karma Spa. Perawatan ini akan memanjakan dan membutuh tubuh lebih rileks.

3 dari 3 halaman

Perayaan Paskah di Karma Kandara

Sementara Anda menikmati perawatan di Karma Spa, anak Anda yang berusia di bawah 12 tahun akan menikmati menu gratis dalam program egg-centric six-day. Ini menjadi bagian dari beragam aktivitas dan perayaan Paskah yang meriah di Three Monkeys Kids Club. Dengan mengikuti rangkaian aktivitas ini, akan membuat anak Anda bergairah dan bahagia. Terlebih ada kegiatan pencarian telur Paskah.

Selain perawatan spa dan aktivitas mengasyikkan bagi anak-anak, Anda bisa menikmati fasilitas menginap yang ditawarkan Karma Kandara selama masa Paskah. Harga yang ditawarkan mulai dari 450 dollar per malam untuk one-bedroom pool villa dan 550 dollar per malam untuk two-bedroom pool villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.