Sukses

3 Zodiak yang Pandai Mencuri Hati Mertua

Ada tiga zodiak yang ternyata pandai mencuri hati mertua dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan cinta tak hanya mencocokkan kepribadian dan sifat asli dua individu. Namun terkadang sebuah hubungan cinta juga dipengaruhi oleh zodiak serta kecocokkan dengan orangtua dan keluarga masing-masing.

Dilansir dari Vemale.com, ternyata ada tiga zodiak yang memiliki kepribadian menyenangkan dan mudah dicintai oleh mertua.

1. Pisces : Mudah Dicintai

Ketika teman-teman dan keluargamu bertemu dengan si zodiak Pisces, mereka akan mudah suka padanya. Karena Pisces adalah orang yang selalu berusaha sebaik mungkin bisa diterima dan disukai banyak orang, apalagi orang-orang terdekat dari sosok yang dicintainya. Ia mudah menciptakan suasana riang, mudah beradaptasi dan terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini: Orang yang menyenangkan di mana pun

Gemini punya cara tersendiri untuk bisa bergaul dengan banyak orang. Ingat, dia punya dua wajah yang bisa ia tunjukkan, sosok yang mudah bersosialisasi dan menciptakan suasana ceria adalah salah satunya. Ia juga bisa mengimbangi pembicaraan dengan baik, itulah mengapa banyak teman-teman dan keluarga Anda yang menyukainya.

 

3 dari 3 halaman

3. Leo: Ramah dan mudah bergaul

Leo adalah sosok extrovert yang tak bisa sendirian. Ia selalu menyukai keramaian, kebersamaan dan tak ragu mengajak ngobrol duluan. Ia akan mencoba mendekat, mengakrabkan diri dan memberi kesan baik. Tak heran jika ia sangat disukai dan mudah masuk ke dalam grup karena ia tahu bagaimana menjadi sosok yang sulit dilupakan.

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.