Sukses

Hobi Belanja? Ini 5 Barang yang Paling Sering Dicicil

Ini cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat hobi belanja jadi lebih ringan.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan zaman dulu, kini Anda sudah bisa belanja lewat program cicilan dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan kredit online tanpa kartu kredit.

Sudah banyak e-commerce yang menawarkan program belanja secara dicicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Tapi sebelum itu, cari tahu dulu yuk lima barang yang bisa Anda beli melalui kredit online tanpa kartu kredit. Berikut daftar barangnya menurut DuitPintar.com.

1. Barang elektronik

Beberapa barang elektronik seperti televisi, laptop, dan lainnya memang paling banyak dibeli dengan cara cicilan. Maklum, harganya masih cenderung mahal jika dibandingkan dengan barang kebutuhan lain.

Karena itu, tak heran kalau barang elektronik menjadi salah satu barang yang paling banyak dipilih orang untuk dibeli dengan kredit online.

2. Produk fashion

Beberapa produk fashion seperti sepatu maupun tas dengan harga yang lumayan mahal juga menjadi incaran orang untuk membelinya dengan program cicilan. Cara ini dapat membuat pembeli merasa lebih ringan saat belanja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Perlengkapan anak

Perlengkapan anak seperti popok, susu, dan lainnya memang menjadi kebutuhan yang harus dibeli setiap bulan.

Program kredit online atau cicilan yang ditawarkan oleh beberapa e-commerce sangatlah membantu para orangtua saat barang kebutuhan yang harus dibeli lumayan banyak.

4. Sepeda

Harganya yang cukup mahal membuat banyak orang yang berniat untuk membeli sepeda secara kredit. Tapi bagaimana untuk yang tak punya kartu kredit?

Bisa kok, karena beberapa aplikasi jual beli menawarkan kredit online tanpa kartu kredit. Namun, yang perlu Anda ketahui bahwa kredit online tanpa kartu kredit tentu aja bunganya cukup besar.

 

3 dari 3 halaman

5. Kosmetik dan skincare

Barang lainnya yang bisa dibeli dengan kredit online adalah kosmetik dan skincare.

Kebanyakan wanita membeli kosmetik dan skincare yang harganya mahal. Nah, kredit kosmetik jadi sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan bulanan yang satu ini.

Itu dia lima barang yang sering dibeli menggunakan kredit online tanpa kartu kredit. Walaupun harganya akan jauh lebih mahal, tapi hal itu menjadi salah satu solusi buat Anda yang tak mau mengeluarkan uang besar dalam sekali belanja. Gunakan fasilitas ini dengan bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.