Sukses

Top 3 Lifestyle: Cara Menemukan Jodoh yang Tepat

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (9/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menemukan tambatan hidup. Beberapa orang akan mengikuti hati mereka, sedangkan beberapa orang lainnya akan membiarkan pikiran menuntun jalan mereka. Lalu bagaimana cara menemukan jodoh yang tepat? Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top3 Lifestyle, Jumat (9/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Cara Menemukan Jodoh, Sudah Pernah Coba?

Ketika harus berkencan dan menemukan jodoh, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Beberapa orang akan mengikuti hati mereka, sedangkan beberapa orang lainnya akan membiarkan pikiran menuntun jalan mereka. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Pilihan Bra Ungkap Kepribadian Anda, Seperti Apa?

Bra menjadi pakaian dalam yang tidak pernah lepas dari kehidupan wanita. Beragam jenis bra diciptakan untuk menunjang penampilan dan disesuaikan dengan bentuk tubuh. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Kesalahan Makeup yang Bikin Wajah Tampak Lebih Tua

Makeup adalah alat untuk mempercantik tampilan wajah. Namun tanpa teknik pengaplikasian yang tepat, makeup justru bisa penampilan Anda tak menjadi lebih baik. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.