Sukses

Skin Care Lebih Baik Diaplikasikan dengan Kuas Makeup, Mengapa?

Simak di sini beberapa tips kecantikan dan mengaplikasikan skin care yang belum Anda ketahui, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Skin care merupakan bagian penting bagi para penggemar dunia kecantikan, khususnya kaum wanita. Bukan hanya tentang produk yang digunakan, namun juga bagaimana cara mengaplikasikannya.

Ternyata, skin care lebih baik diaplikasikan menggunakan kuas makeup, daripada jari-jari tangan, mengapa? Dilansir dari brit.co, Sabtu (9/3/2018), berikut ini adalah beberapa tips kecantikan dan cara mengaplikasikan skin care yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

1. Mengaplikasikan skin care dengan kuas makeup

Ya, mengaplikasikan skin care menggunakan kuas makeup akan mengurangi perpindahan bakteri dan kotoran dari tangan ke kulit wajah. Selain itu, kuas makeup juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat skin care jauh lebih merata di kulit wajah, daripada ketika Anda menggunakan jari-jari tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips kecantikan dan mengaplikasikan skin care

2. Urutan mengaplikasikan skin care

Urutan ini benar-benar penting, karena kaitannya akan berpengaruh ada tampilan makeup Anda. Serum cenderung merupakan skin care pertama dan utama yang harus diaplikasikan ke kulit wajah.

3 dari 3 halaman

Tips kecantikan dan mengaplikasikan skin care

3. Menggunakan bedak sebelum foundation

Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, perbaiki rutinitas penggunaan skin care yang biasa dilakukan. Bedak yang berasal dari silika murni dapat membantu mengendalikan minyak sepanjang hari, sehingga jika Anda ingin mengontrol minyak berlebih di wajah, gunakan bedak sebelum foundation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.