Sukses

Zodiak yang Lantang Mengekspresikan Pendapat Mereka

Siapa saja zodiak yang tidak takut untuk mengekspresikan pendapat mereka? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak-zodiak di bawah ini selalu memastikan agar suara mereka didengarkan. Zodiak-zodiak ini juga tidak akan tinggal diam ketika harus menyuarakan pendapat, mereka mengekspresikan diri dengan cara yang keras.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (10/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak memiliki masalah untuk mengekspresikan pendapat mereka dengan lantang. Penasaran?

1. Aries

Ketika melakukan sesuatu, Aries akan melakukannya dengan sepenuh hati. Mereka percaya diri dan antusias, tidak takut melawan pengganggu atau berbicara atas sesuatu yang diyakini.

Tidak peduli terhadap orang lain, Aries akan mengatakan apa yang perlu dikatakan dengan keras dan jelas. Zodiak ini tidak akan menahan apapun.

2. Leo

Leo adalah seorang pemimpin, sehingga mereka memang perlu didengarkan. Mereka ingin pesan menjadi jelas, sehingga tidak ada salah tafsir.

Leo memiliki selera humor yang keras, membuat orang lain selalu melihat mereka. Ya, karena zodiak ini suka menjadi pusat perhatian.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang lantang mengekspresikan pendapat

3. Sagitarius

Sagitarius sangat antusias tentang hampir semua hal. Mereka tidak dapat menahan untuk mencoba hal baru, ke tempat baru, atau bertemu orang baru.

Zodiak ini suka menarik perhatian orang baru dan berbagi perasaan. Sagitarius berusaha untuk menjadi sejujur mungkin.

4. Aquarius

Aquarius terus menerus berusaha mengumpulkan orang-orang di sekitar dan satu-satunya cara untuk melakukan hal ini adalah dengan menjadi lantang. Zodiak ini bisa menjadi sangat intens dengan semangat mereka.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang lantang mengekspresikan pendapat

5. Libra

Libra bisa dengan lantang mengekspresikan diri, terutama jika bertemu orang yang disukai. Zodiak ini sangat sulit untuk menekan kegembiraan atau kemarahan mereka sendiri.

6. Gemini

Ada kalanya Gemini benar-benar lirih, namun mereka cenderung lebih keras jika berada di lingkungan sosial. Mereka akan menyesuaikan suara sesuai keinginan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.