Sukses

Fashion Indonesia Sasar Pencinta Mode Korea dan Jepang

Berikut penampilan empat desainer muda Indonesia yang akan memamerkan karya di hadapan pencinta fashion Jepang dan Korea.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion Indonesia semakin memperluas pasar. Setelah eksis di negara pusat mode seperti London, Paris, dan New York, desainer dari Indonesia kembali berpartisipasi dalam Fashion Kode di Korea dan Amazon Fashion Week Tokyo di Jepang.

Empat desainer dari Indonesia Fashion Foward ini akan mewakili Indonesia di kancah pekan mode bergengsi di Asia. IKYK dan NY by Novita Yunus akan memamerkan koleksinya di Jepang pada 19-24 Maret 2018. Sementara Kami dan Bateeq akan melenggang ke panggung Fashion Kode di negeri ginseng.

Selain memperkenalkan budaya Indonesia melalui busana, keikutsertaan desainer muda Indonesia di dua event fashion Asia ini sebagai salah satu ajang untuk mengembangkan kemampuan para desainernya. Selain itu, ke depannya juga akan diwujudkan dalam kolaborasi dengan partner atau desainer internasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desainer Indonesia pamerkan rancangan di Korea dan Jepang

Setelah tahun lalu Ria Miranda dan Soe berhasil memukau pencinta fashion di Korea, kali ini Kami dan Bateeq siap melanjutkan bahkan melakukan yang lebih baik dengan mengusung konsep busana yang menarik.

3 dari 3 halaman

Desainer Indonesia pamerkan rancangan di Korea dan Jepang

Sementara IKYK dan NY by Novita Yunus akan mengikuti jejak Rani Hatta dan Bateeq yang tahun lalu juga tampil di Amazon Fashion Week Tokyo. Mereka akan memamerkan budaya Indonesia melalui busana dengan desain minimalis yang tetap elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.