Sukses

Pilihan Bra Ungkap Kepribadian Anda, Seperti Apa?

Seperti apa kepribadian Anda jika dilihat dari tipe bra favorit? Simak selengkapnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Bra menjadi pakaian dalam yang tidak pernah lepas dari kehidupan wanita. Beragam jenis bra diciptakan untuk menunjang penampilan dan disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa karakter seorang wanita bisa ditentukan dari jenis bra yang menjadi favoritnya, seperti yang dilansir dari Boldsky pada Jumat (9/3/2018).

1. Strapless bra

Anda adalah wanita yang suka mengikuti arus kehidupan. Anda adalah wanita yang mudah bergaul dan lembut. Di sisi lain, ada keyakinan tertentu bahwa Anda teguh pada saat Anda ditantang.

2. Push-Up bra

Anda memiliki kepercayaan diri yang membentuk sedikit kepribadian jika menyukai push-up bra. Di sisi lain, Anda tidak takut berbagi hal tentang keinginan Anda dengan dunia. Anda akan melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan apapun yang Anda inginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Kepribadian Lewat Tipe Bra Favorit

3. Underwire bra

Jika Anda menyukai bra jenis ini, itu benar-benar mendefinisikan kepribadian Anda sebagai wanita yang benar-benar siap untuk apapun. Anda pun siap untuk siapapun yang membutuhkan dukungan Anda. Semua orang akan nyaman bersama Anda.

4. Sport bra

Memilih bra ini berarti Anda memiliki banyak dorongan dan ambisi dalam hidup. Anda pun berkonsentrasi untuk menjadi sehat dan tetap fit. Anda siap bekerja setiap saat.

5. Halter neck bra

Anda termasuk bukan sangat tidak mandiri. Anda sering mencari orang untuk kebahagiaan Anda. Anda perlu menahan diri dan menghindari mencari dukungan konstan dari orang lain.

6. Bralette

Bralette menunjukkan bahwa Anda mampu mengerjakan pekerjaan rumit. Bahkan ketika orang lain berpikir tidak mampu melewati rintangan yang Anda hadapi. Namun dibalik itu semua, Anda adalah pribadi yang baik dan rentan.

3 dari 3 halaman

Ungkap Kepribadian Lewat Tipe Bra Favorit

7. Full coverage

Jika Anda menyukai bra yang menutupi seluruh payudara berarti Anda memang terlahir sebagai pemimpin. Anda akan dilihat sebagai orang mampu menanggung beban. Di sisi lain, orang juga tahu bahwa Anda adalah orang yang bisa diandalakan kapanpun mereka membutuhkan bantuan Anda.

8. Bra katun

Anda tipikal orang yang menyukai kenyamanan dalam hidup. Anda adalah individu yang akan melakuan segalanya untuk menghindari situasi yang dapat menganggu dan membuat Anda tertekan.

9. Cage bra

Anda ingain mendominasi di tempat tidur dan juga dalam kehidupan. Anda diyakini bertanggung jawab atas setiap situasi dan ketika menolak kekuasaan. Anda pun tidak ragu untuk bekerja ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

10. Nipples pasties

Anda adalah wanita yang tidak akan pernah menolak untuk bertualang. Tidak peduli seberapa berisikonya. Terlepas dari itu semua, Anda adalah wanita yang selalu mencari sesuatu yang menggairahkan dan memiliki sisi berani yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.