Sukses

Karina Nadila Beri Pesan bagi Finalis Puteri Indonesia 2018

Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila memberi pesan bagi para finalis Puteri Indonesia 2018 agar lebih rileks di ajang penobatan

Liputan6.com, Jakarta Puteri Pariwisata 2017 Karina Nadila nyaris satu tahun menjalani gelarnya. Ya, 31 Maret mendatang merupakan tepat satu tahun dirinya mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia.

Kala pemilihan saat itu, Karina mendapatkan posisi runner-up 2 yang mewakili Nusa Tenggara Timur. Tak hanya itu, ia juga dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2017. Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina mewakili Indonesia pada kontes Miss Supranational 2017 di Polandia pada tanggal 1 Desember 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah senang Karina Nadila

Rasa syukur terus ia sampaikan. Ia juga berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. "Setahun hampir berlalu, jadi Puteri Indonesia Pariwisata tak membuat saya berhenti bersyukur," ucap Karina Nadila sambil terisak menahan tangis.

Sudah hampir setahun ia menjadi Puteri Pariwisata, banyak hal ia dapatkan. Ia merasa banyak pengalaman dan kesempatan yang diimpikan bisa terwujud. Semua yang ia peroleh selama satu tahun ini akan ia jadikan pelajaran yang berharga.

3 dari 3 halaman

Pesan bagi finalis Puteri Indonesia 2018

"Setelah 17 tahun bermimpi, saya dikasih tuhan untuk menggunakan gelar saya agar bermanfaat untuk kehidupan orang lain. Banyak suka duka. Tapi yang harus diingat ini kesempatan sekali seumur hidup dan tidak semua wanita bisa beruntung," jelas Karina.

Ia tak lupa juga memberikan semangat para finalis Puteri Indonesia tahun 2018 ini. "Selamat datang, selamat menjalani hari kalian. Percayalah ini momen yang kalian gak akan lupakan seumur hidup kamu," ungkap Karina kepada para finalis.

Reporter: Galuh Esti Nugraeni 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.